Tampilan Blog Yang Baru

18.17



Akhirnya kelar juga, mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa nih blog tampilannya jadi beda? Iya gue sengaja ubah blog ini ke tampilan yang lebih freash, udah bosen sama tampilan yang kemaren, template yang kemaren itu udah gue gunain selama dua tahun, ya selama waktu itu juga gue gak pernah punya pacar, kalo lagi mau nembak calon gebetan pasti langsung dijadiin temen dulu sebelum gue kelar ngomongnya. Yah, namanya juga idup.

Blog ini bakal terus gue isi dengan postingan yang penting dan gak penting asalkan sama kamu tetep aja penting, ya gak? Oke gue mulai ngawur nih. Sekarang blog ini juga punya banyak menu, dari semua menu itu sengaja gue pisah-pisahin biar kalian yang baca gampang nyari artikel yang mau dibaca, ya syukur-syukur mau baca sih. Gue sangat excited banget buat ngisi menu kuliner dan traveling, mungkin dua menu itu yang bakalan paling banyak gue isi.

Gue sendiri selain ngurusin blog dan ngelarin naskah yang udah ditolak beberapa kali sama penerbit, sekarang gue pindah kerja di kota Denpasar, mungkin kalian bakalan mikir. "Wih, liburan mulu dong di Bali." sejujurnya gue bosen sama pantai, karena setiap kali gue jalan ketemunya pantai, pantai dan pantai. Yang gue sukai dari kota ini adalah jalanan dan udaranya, disini jalanan gak macet dan udaranya sejuk tanpa debu.

Ya semoga aja gue betah buat memperjuangkan kelayakan hidup disini.

Udah itu aja kayaknya postingan gue, gue pengin ngadain review blog, jadi aturan mainnya kita saling ngereview blog teman, abis itu linknya tinggal di kirim lewat email deh, dengan begitu blog kita bisa dapet backlink banyak dan meningkatkan seo blog.

Kalian bisa kasih link blog dan emailnya buat gue review ya di kolom komentar.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
8/28/2014 delete

keren. simpel. fresh. enteng lagi. mantaaap.
ane ndak mudeng review blog bisa ningkatin seo.
ane newbie kak.
oh iya. ini pertama kali mampir nih. salam kenal yak

Reply
avatar
8/28/2014 delete

silahkan mampir setiap minggu, gue bakalan sering posting, siapa tahu dapet jodoh kan :))

Reply
avatar
8/29/2014 delete

lagi blogwalking nyasar kesini :'v ta'follow ya? to be honest, tampilan blog kakak ini bagus.. suwer!^^ walau beluom liat yg sebelumnya sih habis pertama kali maen kesini^^

Reply
avatar
8/29/2014 delete

terimakasih, kamu kenapa lucu sihhhh :)

Reply
avatar
8/30/2014 delete

Idenya bagus, buat ngadain blog review. Tapi bagi gue, kalo personal blog untuk masalah SEO nggak terlalu dipikir, sih hehe.. yang penting seneng gitu aja, haha..

Reply
avatar
8/30/2014 delete

Iya juga sih, kan sambil menyelam minum air :))

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon