5 Alasan Nongkrong Di Warung Pancong

09.33

“Pancong yuk, seru kali.”
“Ay, ke pancong yuk, ngidam nih.”
“Sayang, kok ada pancong sih, serem ih. ITU POCONG WOY!”

5 Alasan Nongkrong Di Warung Pancong. Kalimat-kalimat itu sering kali gue baca di recent update bbm, entah hanya pencitraan atau memang adalah kisah nyata yang terbawa oleh scenario film belaka. Oke mulai nggak nyambung. Anak muda jaman sekarang udah makin pinter milih tempat yang asik, seru, enak, asik, seru, enak, asik seru, enak buat dijadiin bascamp sama tongkrongannya.

Udah gaul belum gue?

Belum, ya..


Selain jamban pribadi dan wc umum, warung pancong menjadi tongkrongan dikala remaja sedang mengalami kegelisahaan hati, kesibukan skripsi dan dompet yang semakin kempis, warung pancong cocok buat orang yang lagi patah hati, orang yang lagi jatuh hati dan orang yang lagi patah-patahin hati, mantan karena udah bisa move on duluan, apasih malah curhat.






Lucu-lucu kan kue pancongnya, andai aja tuh kue-cewek udah gue pacarin kali dari jaman firaun masih jadi anak fiexie. Anak muda jaman sekarang lebih milih nongkrong di warung pancong ketimbang di mall, ini 5 alasan orang milih warung Kue Pancong buat nongkrong-nongkrong lucu.

1. Di Warung Kue Pancong pasti ada kue pancong.

Alasan yang logis, nyari kue pancong pasti di warung kue pancong, nggak bakalan ada orang yang jualan kue pancong di mall, butik, apalagi apotik. Jadi anak muda jaman sekarang kalau mau nyari kue pancong ya di warung kue pancong jangan di tempat lain ya.

2. Di mall nggak ada kue pancong.

Mungkin nanti setelah tahun 2000 sekian akan ada peraturan baru yang memperbolehkan pedagang kue pancong membuka lapaknya di dalam mall dengan biaya yang sangat ringan, kayak KPR BTN gitu deh, biar lokasinya elegance tapi tetep merakyat.

3. Aroma kue pancong khas.


Pas lagi dibuat tuh kue, pasti kita sambil ngendus-endus aromanya, baunya tuh enak banget, bikin nagih aja gitu, makanya banyak anak-anak kecil yang dateng cuma buat ngendus-endus aroma kue pancong daripada beli tuh kue, abisnya udah bikin kenyang sih.

4. Harganya terjangkau.

Kalau bukan harga apalagi yang ngebuat tuh kue jadi terkenal kayak Justin Bieber, kalau aja tuh kue punya akun twitter, pasti udah jadi selebtweet, abis itu nanti lama-lama jadi akun galau karena banyak anak muda yang follow menderita karena keabisan stok kue pancong.

5. Semua kalangan.

Kue pancong adalah makanan semua kalangan, dari tukang becak, sopir angkot, tukang bangunan, anak kosan, sampai anak-anak kecil suka banget sama tuh kue, kue pancong udah jadi primadona dikala uang bulanan sedang menipis.

Kalau misalnya udah ngiler, buruan deh nyobain sensai kue pancong di sekitar kamu. Tinggal cari di internet banyak tuh lokasi-lokasi kue pancong yang diminati remaja Indonesia.

Cintai makanan Indonesia

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
8/24/2014 delete

Itu gue sering nyebutnya kue rangin. Mantep. Dari kelapa bahannya.. Mau doong.. ~ biobii.com

Reply
avatar
8/26/2014 delete

tapi ini lebih enak brooo :)

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon