Tentang Persiapan Menikah Tahapan Pertama

13.44
Pada akhirnya gue sekarang nulis tentang ini, dimana waktu dulu saat pertama kalo mengenal blog dan berselancar kesana-kemari selalu terdampar pada blog yang akan meninggalkan masa lajangnya.

And here we go.
Ini saatnya gue menulis persiapan menikah.

Yes, gue memulai tahapan ini dari perkenalan pertama kali kepada pacar, memutuskan untuk menembaknya walaupun hanya beberapa hari kenal, setelah itu, gue memutuskan untuk LDR karena tuntutan pekerjaan, kalian bisa baca itu disini.


Dan setelah lebih 2 tahun saling mengenal, gue memutuskan untuk ngomong sama nyokap-bokap kalo dia yang sekarang sama gue adalah pilihan hati, dan dengan beberapa wejangan, nyokap-bokap membantu untuk melancarkan prosesi lamaran,

Tepat tanggal 30 september lalu, gue resmi melamar dia dan alhamdulilah diterima.
Gue senang dan bahagia sekali.

Setelah sesi lamaran itu, langkah selanjutnya adalah menentukan tanggal kapan pernikahan akan diadakan, orang tua pacar datang ke rumah untuk membicarakan lebih lanjut acara pernikahan kami, Tanggal tepatnya masih belum ada, tapi bulan Syawal jadi hari terbaik untuk pernikahan kami, doakan ya teman-teman.

Sampai hari ini gue masih dipusingkan mencari undangan dan souvenir yang sesuai dengan budget kami dan tentunya yang bisa mengingatkan moment pernikahan kami. Semoga aja tidak ada halangan yang menghambat, memang acara pernikahan kami masih lama, tapi untuk dapat menciptakan moment yang berkesan adalah melakukan tahapan itu dengan terencana.

Gue bijak banget.
Calon bapak sih.
Tapi masih tetap muda kok.

Gue akan menulis Tahapan Persiapan Menikah lainnya lagi nanti ya buat update selanjutnya.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon