Masuk Nominasi Grammy Awards 2016, Joy Alexander Mengharumkan Nama Indonesia

08.26

Akhir-akhir ini kabar tentang Joy Alexander selalu terdengar bahagia, anak berusia 12th itu udah Go International, keren dan menginsiprasi. Semuanya berawal dari hobinya main piano, dari artikel yang gue baca, Joy belajar piano secara otodidak. Gue waktu masih 12th dulu cuma mainan tanah di belakang rumah, sungguh sangat jauh perbedaannya.

Joy emang menginsiprasi untuk anak-anak muda di seluruh dunia.


via i.ytimg.com


Bagi Joy Alexander musik jazz adalah tentang kebebasan.

“Kebebasan untuk mengekspresikan diri..Hal yang saya sangat sukai ialah swing dan improvisasi, bisa sedih atau senang. Jazz untuk semua kalangan, terutama anak-anak. Jazz bebas dan menyenangkan dan itu adalah jati diri seorang anak, bersenang-senang dan bebas. Ketika saya tampil, saya selalu mencoba menikmati bermain dengan rekan-rekan satu band dan dengan para penonton. Pada momen itu, saya merasakan yang saya rasakan,”

Walaupun gagal meraih Grammy Awards 2016, Joy Alexander udah membuktikan kalo anak-anak kreatif dan berbakat bukan hanya ada di luar negri, di Indonesia ada. Tinggal bagaimana pemerintah atau instansi terkait memberikan peluang yang lebar untuk mereka berkarya.

Dan yang terakhir salam dari Joy.

“Kamu harus punya harapan dan lakukan apa yang harus kamu lakukan dan jangan pernah menyerah!”



Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon