Bulan Februari, Bulan Penuh Cinta? Haram atau Halal sih?

10.21

Gak terasa udah bulan Februari, padahal baru sebulan yang lalu tahun baruan sama pacar, sebelas bulan lagi udah tahun baru lagi ya, gak terasa ya waktu berjalan dengan cepat, coba move on bisa seperti ini, berjalan dengan cepat tapi sayang, masih banyak orang yang belum sanggup move on, alasannya macam-macam, masih sayanglah, masih cintalah, masih banyak utanglah.

Gak ada hubungannya?

Ada dong, suka-suka gue, gue yang nulis juga, elah, banyak bacot nih sikampret.

Ok balik ke Topik.


via doaijabah.com

Dimana-mana banyak promo tentang hari kasih sayang, katanya bulan ini tuh adalah hari kasih sayang, hari penuh cinta dan hari penuh kasih, bullshit. Gue kemarin pas dateng ke acara Anniversary Huawei yang ke-15 pas lagi nunggu lampu merah jadi ijo aja ngeliat ada dua abg yang berantem gara-gara si cowok gak mau nerobos lampu merah, akhirnya si cewek turun dan berhentiin taksi, dan kemudian hilang gitu aja, emang ya cewek itu rumit.

Itu namanya penuh cinta?

Kayaknya kalo tuh cowok gue interview gimana perasaanya ditinggal pergi dikeramaian gitu bakal bilang, ‘Cowok emang selalu salah, mas. Cukup tanyannya,’ Pedih, gimana gampangnya wanita membuat hal yang mudah jadi begitu rumit. Masih bilang kalo Februari hari kasih sayang?

Sebelum kamu semakin pusing dan stress, mari gue jelaskan bulan penuh cinta ini, kalo kata anak gaul mah hari valentine, baca disini https://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Kasih_Sayang.

Jadi sebenarnya haram atau gak?

Gue gak tahu, karena gue bukan yang memutuskan perkara itu, siapa gue? Cuma blogger yang penuh kejutan kok sok-sokan bilang itu haram atau gak. Gue mah nulis blog aja udah seneng, apalagi dibeliin cemilan sama pacar sambil nulis gini, mana sih pacar gue? Biarin aja gue tulis, biar dia kalo baca ngerasa kalo gue butuh cemilan, hehe.

Menurut gue, bulan penuh cinta itu gak ada, setiap hari penuh cinta, dari hal kecil aja deh, nyiram tanaman, itu udah termasuk dengan penuh cinta, mencintai tanaman, biar apa? Biar adem dan tidak ada pemanasan global, biar Bumi jadi semakin ramah, kurangin tuh pemakaian rumah kaca yang berlebihan, kurangin juga tuh pakai wewangian yang semprot. Gila, gue berasa jadi Duta Penghijauan Bumi gini ya.

Jadi intinya, Hari kasih sayang dan hari penuh cinta itu adalah setiap hari ya.
Yang halal itu ya menikah..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
2/02/2016 delete

Jadi intinya, Hari kasih sayang dan hari penuh cinta itu adalah setiap hari ya.
Yang halal itu ya menikah..
Warbyasaah remaja yang menginspirasi.
Gak perlu lah ngeraya-rayain valentain biar dikata remaja penuh kasih sayang, kalo kasih sayang mah gak kenal tanggal dan bulan apa.

Reply
avatar
2/04/2016 delete

Itu kejadiannya beneran tuh? Sadis juga sih ceweknya kalo kayak gitu.

Reply
avatar
2/04/2016 delete

cewek emang susah ditebak bray.

Reply
avatar
2/05/2016 delete

trus yang ngeblog nikahnya kapan biar dapat cinta yang halal setiap hari.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon