Game Clash Of Clans Akan Ditutup 29 Februari 2016?

18.00

Kamu adalah maniak game?

Kamu adalah maniak COC?

Kamu adalah gamer sejati?

Katanya, game super duper awesome Clash of Clans ini bakalan tutup server di 29 februari 2016? Kenapa? Padahal animo anak-anak gamer sedunia sangat antusias dengan game buatan dari Finlandia ini. Game yang bikin selalu pengin main terus, dan game yang selalu lupa kalo sudah punya pacar, CEO Supercell emang gokil bikin game ginian. hehe

Ini beritanya.
Game COC atau Clash of Clans kabarnya akan ditutup servernya pada 29 Februari 2016 mendatang. Kabar ini tentu menjadi mempi buruk bagi penggemar game online yang ber-genre RTS (Real Time Strategy) tersebut. Informasi ini menyebar setelah muncul screenshot yang berisi postingan Anoushka.


Anoushka adalah salah satu staf Supercell yang gak lain adalah pengembang game COC yang beberapa waktu lalu memosting pengumuman penutupan server COC pada 29 Februari 2016 mendatang. Kabar ini kemudian menyebar cepat di internet dan membuat geger kalangan gamer seluruh dunia, khususnya penggemar game COC. Jadi apa penyebab server tersebut ditutup?
“Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis.”
“Jika masih ada gems di akun COC-mu, kami sarankan kalian untuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu dan clan war di COC,” postingan Anoushka.
Kabar ini ternyata adalah hoax atau kabar palsu. Hal ini terungkap setelah Anoushka yang asli angkat bicara melalui postingan terbarunya. Anoushka menegaskan bahwa informasi mengenai penutupan server game COC atau Clash of Clans ini adalah palsu. Server game tersebut akan tetap hidup dan melayani gamer bermain COC seperti biasa.
Tuh kan, ternyata hoax.
“Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC.”
Jadi COC gak ditutup, gak mungkinlah COC tutup, membernya aja udah jutaan, bahkan miliaran orang yang tergabung di dalamnya, rugi Bandar kalo tutup mah, serius gue. Untung gems di akun gue belum gue pake, jadi aman deh.

Ngewar lagi ah..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
2/01/2016 delete

HIIIIHHH UDAH DAG DIH DUG SER AJA BACANYA...
JANGAN SAMPE YAOLOOOHH. PUTI DAYANG BANGET BARKING SOALNYA . HIIIKS

Reply
avatar
2/01/2016 delete

nih gems gratis www.superchellgems.esy.es

Reply
avatar
2/02/2016 delete

sini masuk ke clan ska :D

Reply
avatar
2/04/2016 delete

Ternyata hoax...
Ini yang ga hoax, Extra Diskon 15% zalora.co.id, tanpa minimum belanja untuk pelanggan baru (username baru)
voucher zalora kode: ZBAPQF71

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon