6 Pantai di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

08.57

6 Pantai di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi - Hari ini gue mau isi kategori traveling, tempat wisata yang akan gue tulis hari ini adalah Bali, siapa yang gak tahu Bali, banyak yang punya cita-cita pergi ke Bali, pengin honeymoon di Bali, pengin punya Villa di Bali padahal mereka cuma butuh satu, sama siapa mereka ke Bali.

Gini ya, gue pernah ke Bali, karena tugas kerja, gue diharuskan menetap selama 8 bulan disana, gak punya siapa-siapa, benar-benar sendiri, rasanya kayak punya apa-apa tapi gak tahu harus buat apa, hambar, sunyi dan sepi.

So, ya, percuma punya segalanya, kalo segalanya tidak dinikmati dengan siapa-siapa.


Banyak orang yang kagum dengan keindahan yang dimiliki Pulau Bali. Ya, pulau Bali emang sangat indah. Keindahan pulau Bali bikin pulau Bali dikenal dengan julukan sebagai pulau primadonanya dunia. Hal ini harus diakui karena bahkan dunia juga mengakui keindahan dan eksotisme yang ada di Pulau Bali karena memang sangat patut untuk dikunjungi.

Salah satu yang menjadi aset utama dan daya tarik utama dari Bali adalah wisata pantainya. Banyak wisata pantai di Bali begitu memukau. Berikut 6 Wisata Pantai di Bali yang Eksotis yang dapat kalian kunjungi, cekidot.

1. Pantai Padang-Padang


Gambar: google

Pantai Padang-Padang merupakan pantai yang begitu indah dengan pemandangan alam yang masih alami, namun tersembunyi dibalik tingginya tebing di kawasan Pecatu sehingga tidak begitu banyak dikenal. Cocok buat preweding, kalo jomlo kesini, cocok buat ngambang, hehe

2. Pantai Lovina


Gambar: google

Buat kamu yang pengin tahu seperti apa lumba-lumba di pantai maka berkunjunglah ke Pantai Lovina. Disini Lumba-lumba yang jumlahnya ribuan dapat kamu temukan. Keindahan panorama pantai ini tentu akan memanjakan mata. Lagi-lagi Pantai Lovina cocok buat foto prewedding.

3. Pantai Kuta


Gambar: google

Pertama kali ke Bali, gue rebahan di pinggir pantai Kuta sambil ngeliatin bintang dilangit, sepoi-sepoi dan riuh air ombak, sayang gue Cuma sendirian, sebelumnya foto-foto unyu dulu di depan Hardrock Café, biar bisa dipostinf di path. Hampir semua orang yang berkunjung ke Bali gak pernah melewatkan moment untuk menikmati eksotisme pantai Kuta. Apalagi untuk menikmati sunset dan sunrise yang begitu memukau di Pantai Kuta. Gue harus kesini lagi.

4. Pantai Jimbaran


Gambar: google

Pantai Jimbaran emang gak ramai di kala siang tapi kalo malam, pantai Jimbaran ini akan menjadi lautan manusia. Banyak orang yang ingin menyaksikan kerlap-kerlip lampu yang indah di Pantai Jimbaran yang begitu memukau dengan didampingi desir angin malam yang sejuk. Cocok buat dinner romantis, kalo jomlo kesini cocok buat ngambang romantic, hehe

5. Tanah Lot


Gambar: google

Tanah Lot juga salah satu pantai yang begitu unik karena kita dapat menyaksikan keindahan pura yang berada di tengah karang laut yang sangat memukau dan memberikan kesan sakral. Gue kesini sore hari, banyak turis yang ciuman di depan gue sambil menikmati sunset, sedih banget gue Cuma bengong, untung gue gak jorokin tuh turis, hih

6. Pantai Dreamland


Gambar: google

Pantai Dreamland berada di daerah Pecatu. Pantai ini sangat indah dan memberikan kesan yang fenomenal. Pantai yang memiliki arti tanah impian ini menjadi pantai yang tenang sehingga cocok digunakan anda yang membutuhkan ketenangan. Nah bagi pasangan yang lagi bertengkar Pantai ini cocok buat menyendiri, cocok buat mengkoreksi diri agar jadi lebih baik, tapi kesininya jangan bawa selingkuhan loh ya.

Itulah 6 Wisata Pantai di Bali yang Eksotis yang dapat kamu nikmati keindahan pantainya yang alami. Semoga perjalanan wisata kamu di Bali menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan dan yang paling penting jangan lupa bawa pasangan, jangan ke Bali sendirian, asli garing dan ngebosenin abis deh.



Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon