Nikmatnya Ice Cream Durian Orien Bekasi

12.08
Banyak yang bilang kalo mau ke Bekasi itu harus dari jauh-jauh hari, misalnya mau ke Bekasi hari senin berarti berangkatnya dari hari selasa, atau ada yang bilang kalo ke Bekasi lebih lama dari nungguin cewek mandi.

Ada lagi yang lebih ekstream kalo lagi jalan terus jalanannya rusak berarti itu pertanda udah sampai ke Bekasi.

Gue cuma bisa mengelus dada perempuan sendiri.


Sebagai pemuda Bekasi yang anti anarki dan suka makan ikan teri, gue gak setuju. Bekasi deket kok kalo dari Cibitung, Bekasi punya 2 akses jalan tol, Bekasi punya cewek-cewek unyu dan lucu, Bekasi punya stadion dan Bekasi punya banyak mall. Keren kan.

Ada lagi yang lebih awesome dari Bekasi yaitu kuliner malam, banyak kuliner malam yang menjamur di sudut-sudut kota Bekasi, mau makanan menengah kebawah ada, lo bisa lari ke kue pancong, mau yang lebih anak kost banget, ada banget di warteg. Tapi kali ini gue mau ngomongin tentang makanan gaul yang lagi ngehits.

Nikmatnya Ice Cream Durian Orien Bekasi


1. Tempatnya Cozy

Di sini tempatnya asik, fun dan seru, masalah parkir aman meskipun lahannya gak terlalu luas, tapi santai aja lagi, gak bakal bikin macet kok, nah lo bisa bawa gebetan tuh buat PDKT kesini.

2. Harga Terjangkau

Masalah harga mah cukup kok sama kantong-kantong anak kost, kuliahan maupun sekolahan yang kecepetan akhil baligh yang udah punya gebetan. Harganya sebanding dengan rasa.

3. Fast Respons

Yang bikin beda dari yang lainnya ya ini, cepat-tanggap. Si abang-abang yang bikininnya tuh cepet, jadi antrian gak sampai mengular kayak antrian BLT yang salah sasaran itu loh.

4. Punya Banyak Variasi

Udah nyaman, enak dan seru. Nih tempat punya banyak varian Ice cream, dari original, campuran susu, keju sampai kacang. Semuanya itu enak, asli deh. Cobain aja sendiri.

Gue masih gak percaya aja sama orang yang pertama kali mengkombinasikan Ice cream dan durian, entah apa yang ada dipikiran mereka sampai bisa mencetuskan sebuah ide yang brilian itu. Kuliner yang hits ini bisa kalian temukan di Bekasi, kenapa Bekasi karena gue pengin menjunjung tinggi citra Bekasi di mata Dunia, asik gak tuh :p





Lucu-lucu kan, apalagi kombinasi es cream durian itu dipadukan dengan roti bakar yang super unyu, serius deh gak tega buat makan tuh roti bakar, gue aja nih sebenernya gak tega makan tuh roti tapi karena laper ya mau gimana lagi?



Tempat yang udah buka dari siang hingga malam hari ini tampak lengang. Maklum, tempat ini baru mulai dipadati oleh para pelanggannya saat hari mulai beranjak malam.

Selain es krim duren dengan berbagai macam topping, mereka juga menawarkan menu-menu makanan ringan seperti roti bakar, otak-otak, nugget (masih jaman ya menu ini?), sosis goreng, dan juga berbagai menu jus buah.

Menu dan Harga

Ice Cream Durian Polos IDR 10K
Ice Cream Durian Keju IDR 11K
Roti Bakar Coklat Keju IDR 8K

Buat lokasinya bisa cek disini biar gak nyasar ya:
Jalan KH Agus Salim, Patal, Bekasi Timur
Jadi masih mau bilang Bekasi gak punya apa-apa? Hehe

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
5/12/2015 delete

Parutan kejunya sampek mbleber gitu. Aaaaak.. >,<

Reply
avatar
4/27/2016 delete

Halo mas Erwin, salam kenal...kunjungan balik neh baru sempat sekarang, he he he...
oalah ternyata anak Bekasi toh? wah seru juga kalau bicara Bekasi, secara dulu sempat kerja di sana selama 8 bulan aja di MM2100 dan tongkrongan pasti di Metropolitan mall (masih ada ga?)
wah pasti lebih rame ya bekasi sekarang, ingat banget kalau akhir bulan sasaran pasti warteg, ha ha ha...
btw es krim durian n roti bakarnya ngilerin...laper

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon