Siapa Aku?

17.34
Pernah kamu berfikir, "Gue ini siapa sih ?, kenapa gue harus menunggu yang memang gak pasti dia mau sama gue ? kenapa gue harus menunggu ?". Pernah kamu berfikir seperti itu, ngomong didalem hati sambil ngeliat langit langit kamar. Keadaan yang kamu lewati selalu terselip sepi, tapi kamu gak pernah tahu kalo dia memang bukan buat kamu. Lagi lagi kamu cuman berharap.

Iya, kamu itu siapa ? mungkin jawaban yang tepat buat diri kamu yaitu. "Aku seorang Screat Admirer sejati." Mungkin itu jawaban yang pas buat kamu, kegiatan kamu semakin hari semakin sibuk, pernah kan kamu bangun pagi pagi cuman buat ganti status BBM, itu untuk siapa ? Untuk orang yang kamu taksir, alasan kamu mengganti Status BBM itu agar dia tahu, tapi dia gak pernah tahu. apalagi sadar kalo itu untuk dia.

Siapa aku ?
Kamu setiap hari selalu bertanya tanya, siapa aku, siapa aku. Apa aku bayi yang ditelantarkan ibuku. Bukan.. Kamu seperti tetesan embun di pagi hari, begitu sejuk dan jika keadaan semakin siang, kamu mulai menghilang, seperti kamu mencoba Stalk dia pada akhirnya kamu tahu itu salah, kamu akan berangsur pergi dengan menyimpan luka.

Now Playing : Ten2Five - You (Acoustic)

Kamu bisa aja maju terus, hal yang kamu lakuin tentang ini cuman seperti ingin melihat dia bahagia kan. Memang melihat dia bahagia itu akan buat hati kita bahagia juga, tapi apa kamu bisa sebahagia senyum yang di berikan untuk kamu orang lain, apa kamu bisa seperti itu ?

Kamu gak akan bisa..

"Kadang kepura puraan yang membuat keadaan kamu semakin menggantung di tebing luka, kalo udah jatuh itu pasti sakit."

Luka, ngomongin tentang luka gak akan pernah ada habisnya, seperti halnya jika kamu sedang bahagia, pasti ada sedikit luka yang terselip diantara bahagia yang kamu rasakan, luka dan bahagia itu satu paketan yang gak bisa dipisahkan. Tapi luka gak akan pernah berlaku bagi kamu, kamu tetep kekeh tuh nge-kepoin dia di Timeline, kadang kamu bikin kode kode morse, emangnya dia anak pramuka dikasih sandi morse ?

"Btw, bahagia itu apa ?" Kata kamu yang lagi baca tulisan ini.
Bahagia itu kepura puraan ketika hati sedang kalut. Sesederhana itu aja sih kalo ngomongin tentang bahagia :')

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon