Pengharapan Tentang Hal Itu

19.07
Pengharapan yang selalu berkhir dengan penyesalan.
Udah lama gak nulis diblog, setelah berhasil login menggunakan lupa password sekarang gue sadar bahwa usia gak bisa dibohongin..

Kemaren abis dinner bareng temen, banyak cerita tentang kegalauan yang sempet gue dapati setelah sekian lama kita gak bertemu, ternyata teman gue sudah berubah yang dulunya kurang ganteng sekarang juga kurang ganteng tapi agak gaul..

Okeh,

Saat itu teman gue bercerita tentang kegalauannya diatas 2 piring nasi goreng di pinggir jalan yang ditemani alunan music oleh bencong bencong yang tak mempunyai prikebencongan. WOY BALIKIN ES TEH GUE !!!

Jadi waktu itu gue lagi makan nasi goreng  terus minumnya es teh manis, pas bencongnya dateng gue kira cuman mau konser aja, pas udah mau cabut es teh gue diminum ampe gelas gelasnya dibawa lagi, hal itu berawal dari gue yang gak mau ngasih saweran. Gila aja kan masak iya gue nyawer bencong. APA KATA DUNIA ???

Mungkin karena hal itu mereka jadi galau dengan melampiaskan kekesalannya dengan meminum es teh gue, emang sih gak seberapa tapi antrinyaa itu loh yang bikin nyesek. Butuh perjuangan untuk mendapatkan segelas es teh. Dan malam itu gue lampiaskan kekesalan gue dengan memakan secara brutal nasi goreng itu.

Ups, maaf atas keunyuan saya.

Setelah nasi goreng itu habis, gue mendadak haus, mau gak mau gue minum minumannya temen gue, dan akhirnya gue selamat dari kepedesan tapi hal itu malah membuat gue harus bayar double, karena eh karena temen gue gak bawa duit, hah nasib fakir asmara..

Banyak hal yang bisa dilakukan selain mencari wanita, yaitu dengan bekerja, berkarya dan berimajinasi. Untuk ketiga hal itu gue gak paham apa arti dari masing masing maknanya.

Yang pasti gue ngerti dan paham akan posisi dimana kita mengharapkan sesuatu yang gak mungkin tercapai, seperti pengen jadi presiden tapi skripsi gak kelar kelar, seperti pengen punya cewe tapi sukannya ke salon. Kadang gue heran sama point yang terakhir. Maksudnya apa coba ?? hah !!

Seperti temen gue bilang,

“Win, lu sadar gak sih kalo cewe yang kita suka itu malah suka sama yang lain, susah banget dapet respon baliknya.”

Dan gue menjawab dengan penuh kesotoyan,
“Umm, sadar sih muka kita kan gak ganteng ganteng amat. Apalagi lu, terlalu abstrak.. “Sial lu win !!” Sahut temen sembari noyor kepala gue.

Sambung gue “Tapi santai aja, kadang sesuatu yang gak real itu bisa berubah menjadi sesuatu yang nyata loh,” jelas gue dengan penuh kepercayaan.

“Serius lu win ?” jawab teman dengan tatapan kosong mirip alay overdosis chimory.
“Iya, asal hal itu kejadiannya di sinetron.” Sahut gue dengan penuh kesotoyan.

Kadang gue kasian kalo liat temen gue galau, gue gak bisa liat temen gue galau tapi gue sering bikin mereka galau, sempet terfikir kalo nanti suatu hari gue bakal ditangkep terus dikurung dikandang ayam. Sumpah itu bikin gue gelisah.

Emang sih pengharapan yang tak berujung dengan kepastian bisa bikin kita gila, stress, + galau. Tapi setidaknya hal itu pelajaran buat kita untuk bisa menjadi lebih baik dalam hal percintaan. #eaaakkk
Buat gue harepan itu bukan hanya tentang cinta, tapi harepan gimana kedepannya bisa menjadi lebih baik dari hari ini, gue yakin sih semesta udah ngatur semuanya agar hidup ini menjadi lebih indah. Tapi disini gue cuman bisa berharap dan berusaha. Dan yang pasti penyesalan itu bisa di rumuskan menjadi beberapa makna yang bisa diterjemahkan seperti ini ;

“ Setelah ada penyesalan maka pelajaran baru kita telah dapati, kemudian buat penyesalan bukan menjadi alasan kenapa kita harus berhenti disitu tanpa ada hasil tapi buat hal itu menjadi acuan kita agar bisa lebih mengerti dari situasi yang pernah kita lewati. “ #EDR Sadaaapppppp …

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon