Kenapa Susah Mendapatkan Order Ojek Online?

13.33
Dua minggu jadi driver Ojol, gue belajar banyak dari Grup Ojol sejabodetabek, disana banyak banget masalah yang ada, ada yang belum mahir menggunakan aplikasi sampai ada yang mengeluh susah dapat orderan. Beberapa dari member ada yang berspekulasi kalo susah dapetin orderan karena tipe handphone yang nggak mendukung, gue bacanya kok malah ketawa ya. Secara umum, aplikasi ojol adalah aplikasi yang mirip dengan Pokemon Go, bedanya kalo ojol triggernya manusia sedangkan Pokemon Go triggernya komputer.

Bisa lihat bedanya kan?
Masalah kenapa susah mendapatkan order ojek online cuma 4, mari kita bahas satu-satu.



1. Sinyal

Ya, masalah pertama adalah sinyal, cobain semua provider kalo perlu, tapi saran gue sih kalo udah 4G, pakai provider apapun pasti bakalan lancar kok, gue sendiri pakai 4G Tsel. Bukan promo ya, tapi kalo ada marketing Tsel yang mau endores, gue menerima kok, email aja. Hehe

2. Aplikasi Pendukung

Maksud dari aplikasi pendukung adalah bukan menggunakan demit yang banyak digunain sama ojol lainnya, tapi kalian cukup download GPS LOCK, fungsinya buat mengunci posisi kalian agar akurat. Nggak usah pakai-pakai tuyul atau demit apapun itulah, karena yang namanya rejeki itu nggak kemana, percaya dengan hukum alam aja ya gaes.

3. Lokasi

Kalo kata Driver Ojol kalo nggak dapat orderan mah 'lagi anyep nih', lalu nyalahi pihak GI, handphone, Sinyal sampai mantan yang tiba-tiba datang dengan penuh harapan, padahal dia tahu kalo gue udah nikah, lahg ini kenapa jadi curhat. Orderan sepi karena lo butuh tempat, kalo lo nongkrong di kuburan mana ada yang mau pakai jasa ojol, coba cari tempat yang memungkinkan banyak pengguna ojolnya, kalian bisa baca disini.

4. Feelling

Yes, jadi Driver ojol gampang-gampang susah, kalian harus pakai Feelling yang tepat biar dapat orderan, percaya dengan feelling bakalan ramai orderan, tapi jangan lupa sambil berdoa dan bersedekah.

Nah, itu adalah 4 alasan kenapa kalian susah mendapatkan orderan saat ngebid, coba instrokpeksi diri lagi, inget-inget lagi deh buat ngebid dimana aja, cobain satu-satu dan rasakan perubahan, jangan cuma bisa mengeluh menyalahi keadaan, tapi manfaatkan keadaan sebaik mungkin dan jangan lupa bersyukur.

Nice.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon