Cara Mencari Titik Spot Gojek atau Ojek Online

09.40
Nyari kerja emang susah, tapi kalo gak dicari-cari bakalan lebih susah, hal itu yang ngebuat gue mencoba peruntungan di Ojek Online, sebenarnya gue masih kerja di salah satu perusahan swasta yang ada di Jakarta, tapi karena akan mengejar target lain gue ambil sampingan itu, selain jadi Ojek Online gue juga lagi ngerjain beberapa project Design di situs Fiverr, iseng-iseng aja, soalnya lumayan kerja Freelance disana bisa tambah-tambah beli perangkat Komputer.

Titik Spot Gojek dan Ojek Online Lainnya.


Semua pekerjaan pasti selalu ada hambatannya, kayak gue yang baru bergabung beberapa minggu di Ojek Online membuat gue banyak melakukan riset bagaimana menentukan titik spot Gojek terbanyak orang yang menggunakan jasa Ojek Online. Setelah gue meriset beberapa minggu ini, gue menemukan titik cerah, ya meskipun belum cerah-cerah juga sih, karena gue masih terus mendalami teori yang lagi gue riset ini. Ada 3 Titik spot Gojek  yang udah gue sadari kalo disana banyak menggunakan jasa Ojek Online.

1. Perumahan Padat Penduduk atau Perumahan Executive


Pertama gue meriset di beberapa perumahan yang menurut gue padat dan ramai penduduknya, gue melakukan bid Ojek Online disana waktunya pagi, jam berangkat kantor maupun sekolah antara jam 05.30-07.00. Karena range jam itu adalah jam yang produktif sekali, gue udah mencobanya dan berhasil mendapatkan banyak orderan yang masuk.

2. Sekolahan Yang Menengah ke Executive


Kedua gue udah meriset di beberapa sekolah yang menurut gue adalah cocok untuk dijadikan tempat titik spot Gojek, sebenarnya kalian cuma harus yakin kalo sekolah itu ada banyak pengguna Ojek Online, untuk waktu yang produktif ngebid di sekolah adalah siang menjelang sore, range waktu yang tepat biasanya 12.00-14.00, tergantung jam pulang sekolah itu, kalian bisa riset lebih dalam lagi untuk yang kedua.

3. Halte, Stasiun dan Mall


Ketiga gue biasanya akan sengaja nongkrong disekitaran Halte, Stasiun maupun Mall yang menurut gue memang ramai, karena biasanya di ketiga tempat tersebut banyak pengguna Ojek Online yang pulang kerja, karena capek mereka biasanya akan menggunakan jasa Ojek Online. Waktu produktif di area ini cukup panjang, biasanya antara jam 17.00-20.00, kalian bisa melakukan riset lebih dalam lagi pada area ini. Rekomendasi titik spot Gojek 

Nah itu adalah 3 titik sementara yang gue tahu untuk melakukan bid Ojek Online, sebenarnya kembali lagi kepada hukum alam, kalo semesta belum memberikan rejeki, ya harus sabar dan berusaha. Karena berusaha tanpa doa adalah hal yang sia-sia maupun sebaliknya.

Udah dulu ya gue mau riset lagi.
Kalo ada tambahan bisa ditulis di kolom komentar.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
8/18/2017 delete

Betul-betul produktif nih anak. Udah kerja tetep ambil sampingan jadi Ojol dan freelancer. :))

Nomor tiga emang banyak, Win. Tapi kayaknya bakalan saingan sama angkot dan Opang--ojek pangkalan.

Reply
avatar
8/20/2017 delete

selagi muda, lakukan yang pengin dilakukan broo. Di stasiun banyak demitnya, semacam cara curang mendapatkan order broo :(

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon