Om Telolet Om Sudah Go-Internasional

16.57
Beberapa hari yang lalu timeline media sosial sangat menyejukan, kelucuan yang sudah lama gak gue rasakan muncul lagi membawa suasana yang aduhai. Yes, isu sara dan politik yang belakang ini muncul bikin banyak orang gerah, dengan munculnya tagline OM TELOLET OM bikin adem, gue sangat berharap kesejukan ini bertahan lama untuk menyegarkan orang-orang yang gerah dengan berbagai macam isu negatif.



Sebenarnya fenomena Om Telolet Om ini udah ada waktu gue masih SMP, dulu di desa gue selalu nongkrong di pinggir jalan buat berhentiin angkutan umum, hehe

Serius deh sekarang..

Dulu waktu masih SMP gue suka liat anak-anak sepantaran yang ngomong, 'Lek Telolet Lek' Lek itu bahasa jawa yang artinya Om/paman/bang. Waktu itu gue gak mikir apa-apa kecuali berpikiran aneh, eh tapi sekarang Om Telolet Om adalah suatu kebahagian yang sederhana.

Bahagia yang sederhana adalah saat kita merasa senang dengan hal kecil, sekecil bunyi klakson bus itu lah.

Ternyata fenomena ini gak cuma dinikmati oleh orang-orang Indonesia aja, orang luar negri pun ikutan, apalagi ada beberapa yang nge-remix jadi musik EDM, cihuy banget deh. Gue kemarin sempat nonton video yang di Facebook, senengnya tuh berasa kayak abis disunat tau.


Hehe..

Semoga lagi, kesejukan ini bertahan lama, karena balik lagi timeline media sosial sekarang sudah mulai bahaya, banyak sekali hasutan yang bikin memperpecah bangsa. Sedih. Buat kalian yang baca tulisan singkat ini, jangan lupa di telolet ya kalo ketemu gue.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon