Fenomena Supermoon Teristimewa Akan Menyapa Indonesia Nanti Malam

13.36
Buat kamu yang suka dengan dunia antariksa, nanti malam kamu bisa siapin teropong bintang buat mengamati permukaan bulan, karena nanti malam bakalan ada Fenomena Supermoon yang istimewa sejak tahun 1948 lalu. Karena nanti malam jarak Bumi dan Bulan akan mencapai 356.461 Kilometer, lebih dekat 39 Kilometer dari Fenomena tahun 1948 lalu.

via: i.huffpost.com

Untuk dapat menikmati Fenomena alam ini sebenarnya kamu gak perlu alat khusus, tapi kalo memang kamu ingin melihat detail permukaan Bulan dengan nyata, kamu bisa siapin teropong bintang.

Fenomena Alam Supermoon adalah hal yang wajar terjadi, banyak orang yang mengaitkan Fenomena ini dengan bencana, padahal hal itu hanyalah mitos saja. Justru, kamu harus bersyukur bisa menikmati Fenomena itu dan mempelajarinya untuk ilmu geografi baru.

Kalo nanti malam gak mendung, kamu bisa langsung melihat Fenomena Supermoon diatas langit.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
11/14/2016 delete

hihihi, slip tadi kupikir supermoom

Reply
avatar
11/15/2016 delete

Nggak begitu suka merhatiin bulan, sih. Percuma juga hape gue gembel buat motret itu. Butuh DSLR atau Mirrorless dengan lensa yang kece.

Reply
avatar
11/16/2016 delete

sama bray, kemarin mendung di bekasi, jadinya gak keliatan :|

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon