Wednesday, November 23, 2016

Drama Politik dan Dagelan Yang Mengundang Tawa

Semenjak demo 411 kemarin, gue banyak unfollow teman di media sosial, masalahnya bukan karena mereka selalu update status alay dan ganti-ganti avatar tapi karena mereka sering menyebarluaskan berita yang belum tentu akurat.

Gue sedih dengan keadaan ini, dimana seharusnya media sosial bisa dijadikan ajang bersilahturami untuk menjalin komunikasi agar menjadi lebih dekat, tapi karena ada kepentingan lain, media sosial jadi berdampak buruk untuk waktu yang lama.


Bahkan beberapa teman yang seharusnya tidak membahas hal politik diranah grup pun pernah terjadi, efeknya ada gesekan antara mereka, jelas bagaimana drama politik ini dapat berpengaruh dalam perpecahan.

Sebagai penikmat drama politik, gue gak bisa berargumen apa-apa, hanya duduk manis dan menulis di blog pribadi, sesungguhnya gue selalu tertawa dengan semua kejadian ini, kalo kalian mau tau bagaimana gue tertawa, lihat gambar dibawah ya.



Gue selalu berharap Drama politik di negri kita ini segera berakhir, dan gue selalu merindukan celotehan-celotehan media sosial yang selalu bikin tertawa tanpa harus mengunfollow teman-teman.

BRRRRCIKIPEH..

4 comments

  1. Gak usah di-unfollow. Di-mute bisa sementara. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kali sementara, kalo mereka akutnya permanen broo :p

      Delete
  2. gak usah buka facebook mas erwin, biar gak risih dgn share mreka..hehe
    kasian jg temen yg udh lama kenal di fb smpe di unfoll haha :D
    hmm, soal politik aku jg gak ngikutin bgt sih, skedar tau aja udh ckup :D hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini udah gak buka akun facebook lagi kok :p

      Delete