Drama Politik dan Dagelan Yang Mengundang Tawa

15.39
Semenjak demo 411 kemarin, gue banyak unfollow teman di media sosial, masalahnya bukan karena mereka selalu update status alay dan ganti-ganti avatar tapi karena mereka sering menyebarluaskan berita yang belum tentu akurat.

Gue sedih dengan keadaan ini, dimana seharusnya media sosial bisa dijadikan ajang bersilahturami untuk menjalin komunikasi agar menjadi lebih dekat, tapi karena ada kepentingan lain, media sosial jadi berdampak buruk untuk waktu yang lama.


Bahkan beberapa teman yang seharusnya tidak membahas hal politik diranah grup pun pernah terjadi, efeknya ada gesekan antara mereka, jelas bagaimana drama politik ini dapat berpengaruh dalam perpecahan.

Sebagai penikmat drama politik, gue gak bisa berargumen apa-apa, hanya duduk manis dan menulis di blog pribadi, sesungguhnya gue selalu tertawa dengan semua kejadian ini, kalo kalian mau tau bagaimana gue tertawa, lihat gambar dibawah ya.



Gue selalu berharap Drama politik di negri kita ini segera berakhir, dan gue selalu merindukan celotehan-celotehan media sosial yang selalu bikin tertawa tanpa harus mengunfollow teman-teman.

BRRRRCIKIPEH..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
12/15/2016 delete

Gak usah di-unfollow. Di-mute bisa sementara. :)

Reply
avatar
12/16/2016 delete

Ya kali sementara, kalo mereka akutnya permanen broo :p

Reply
avatar
12/18/2016 delete

gak usah buka facebook mas erwin, biar gak risih dgn share mreka..hehe
kasian jg temen yg udh lama kenal di fb smpe di unfoll haha :D
hmm, soal politik aku jg gak ngikutin bgt sih, skedar tau aja udh ckup :D hhe

Reply
avatar
12/19/2016 delete

Ini udah gak buka akun facebook lagi kok :p

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon