Friday, March 04, 2016

Kenapa Path Error? Ini Alasan Resmi dari Path

Di twitter lagi heboh katanya path gak bisa login, path gak bisa refresh dan path gak bisa nyari jodoh. Setelah gue cari info lebihnya, ternyata bener, path gak bisa nyari jodoh, soalnya setiap kali gue add cewek gak pernah diterima, terakhir sih add Pevita, hehe

Pas gue googling, nemu berita ini.

Hari ini akun Path saya tiba-tiba melakukan logout otomatis. Awalnya saya mengira masalah atau error ini hanya terjadi di aplikasi atau akun saya. Kemudian bertanya kepada teman-teman saya yang ternyata memang terjadi masalah atau error yang sama.

Kenapa Path Error? Ini Alasan Resmi dari Path

Kemudian saya menelusuri akun Twitter resmi dari Path yang menyatakan bahwa Path sedang mengalami masalah teknis dan akan berusaha secepat mungkin untuk menangani masalah ini. Selain itu, pihak Path juga meminta penggunanya untuk bersabar hingga masalah selesai.

Pada tweet keduanya di Twitter, pihak Path menyatakan bahwa aplikasi Path sedang mencoba agar semua penggunanya dapat kembali login di Path. Sementara itu, pihak Path menyarankan agar penggunanya dapat melakukan login pada 12 jam kemudian.

Kenapa Path Error? Ini Alasan Resmi dari Path

Dalam beberapa jam ke depan Path mengalami kendala teknis sehingga membutuhkan waktu untuk memperbaiki sistem dan aplikasinya. Untuk itu, mari kita sama – sama bersabar

sumber: www.gadgetren.com

4 comments

  1. btw, katanya sih di hack gitu path :|
    untung gue gak make path :D

    ReplyDelete
  2. Wah, path big maintenance yaah..

    ReplyDelete