Update Terbaru Clash Royale (CoC) Versi 1.2.0 Sudah Siap Didownload

Udah tahu game CoC kan? nah Developer yang sama saat ini mengeluarkan produk gam terbaru, namanya Clash Royale. Senin kemarin tepatnya hari senin, Supercell ngeluarin update terbarunya.

Sesuai berita yang selama ini beredar mengenai kabar akan ada update Clash Royale versi 1.2.0, benar terjadi.


Pada, Senin (29/2/2016), Supercell, developer game Clash of Clans (COC), meluncurkan update terbaru game besutannya yakni Clash Royale. Menurut Supercell update Clash Royale versi 1.2.0 ini adalah minor tentang penyeimbangan beberapa kartu.

Kehadiran Clash Royale Update sudah menjadi penantian penggemar gim Clash os Clans (CoC0 selama ini. Sekarang Clash Royale versi terbaru sudah bisa di download di Playstore (android) atau Appstore (iOS).

Mengenai penyeimbang kartu, ada beberapa hal yang didalamnya meliputi penambahan dan pengurangan damage, hitpoints, dan waktu diturunkannya pasukan (deploy).

Lalu bedanya Clash of Clans dan Clash Royale ? Karena masih dari satu developer sebenarnya kedua gim ini hampir mirip. Katakan dalam hal fitur, di Clash Royale juga terdapat troops, karakter, elixir, gems, mortar.

Namun jelas ada perbedaan. Pada Clash Royale ditampilkan sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Gue ga berani download sob, takut ketagihan.
    Kunjungan balik ke muhrid.com ya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai aja bray, asik kok gamenya :D

      Hapus
  2. gue udah mainin ini game, asli keren banget dan gak ribet kayak game saudaranya yang nunggu berhari-hari buat update,kalau ini mah cuman ngumpulin kartu doang mah okelah gak perlu pusing. satu lagi gue demen sama fitur clannya yang unik soalnya donatenya malah kartu buat upgrade

    BalasHapus