Jumat, Februari 26, 2016

Indomie Rasa Kuah dan Chitato Rasa Mie Goreng adalah Kreatifitas Yang Mengikuti Jaman


Dulu waktu gue masih Esde, waktu masih minta uang jajan sama nyokap, gue selalu bilang. ‘Bu, bagi duit, mau beli Mie Goreng Kuah nih.’

Dengan santai beliau bilang, ‘Beberapa tahun kedepan, inovasi itu pasti akan jadi nyata, Win.’ Jelas nyokap sambil nonton film india yang ngehits pada jaman itu.

'Yaudah, iya bu, bagi duit dong.' balas gue straight.

'Nih,' kata nyokap lalu ngasih gue duit seribuan logam.

Padahal gue bilang kayak gitu cuma biar lucu aja, terus biar dikasih uang jajan lebih. Lima belas tahun kemudian, di tahun 2016 candaan yang biasa gue atau orang-orang lakukan tentang Mie goreng kuah akhirnya jadi nyata, gak percaya? Nih gambarnya.

via google images

Banyak isu tentang Indomie, katanya kalo kebanyakan makan mie nanti bisa sakit. Karena banyak anak kost yang menderita diakhir bulan, Indomie lagi-lagi mengeluarkan gebrakan baru, bikin Chitato rasa mie goreng, seluruh anak kost Indonesia sangat antusias dengan kabar baik ini. Pasalnya, akhir bulan gak lagi takut antara harus rela sakit karena kebanyakan makan mie atau kehabisan uang jajan karena kebanyakan beli Chitato rasa mie goreng.

via google images

Bikin sesuatu yang beda adalah hal yang lumrah, supaya dapat dilihat banyak orang, dilirik banyak pelanggan, karena keluar dari jalur mainstream adalah tantangan untuk terus melakukan kreatifitas tanpa batas.

Tapi sayangnya, Chitato rasa mie goreng masih belum beredar luas, belum tahu pasti kapan akan disebar sampai seluruh pelosok Indonesia, yang pasti kabar ini adalah kabar yang sangat bahagia sekali, gue aja sampai jatuh hati loh sama Indomie, kalo aja dia cewek udah gue jadiin.., jangan deh, nanti gue dingambekin pacar.

Cewek kalo udah ngambek itu ngalahin galaknya singa, apalagi kalo ngambeknya diem, kelar udah.

8 komentar

  1. kombinasi yang menarik antara chitato dan indomie. Gue udah nyobain, dan rasanya aneh2 gimana gitu :'D

    BalasHapus
  2. Baru tahu yang Indomoe goreng rasa kuah :v
    Njir inovasi gak tau teralalu kreatif atau gak ada ide lagi ini :v

    BalasHapus
  3. Njrit sekarang Chitato malah ada rasa Indomie. Gue curiga produsen Chitato mantan anak kost.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih, ngerti banget sama peluang :D

      Hapus
  4. memang inovasi baru bangeet ya, pengen nyobain keduanya, tapi aku lagi stop makan mie instan dan chitato rasa indomie bener2 bakal nyelamatin rasa kangenku sama mie haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak loh indomie, apalagi pakai sambal ABC. Halah malah jadi promo :D

      Hapus