Tipe-tipe Pengendara Motor Yang Harus Dihindari

20.23

Tadi pagi jalan menuju kantor macet, biasanya macet juga tapi gak begitu macet, jadi macet hari ini adalah macet yang ditabung dari macet-macet sebelumnya. Bingung?

Yaudah, lupakan, lanjut.

Gue teringat beberapa hari yang lalu, waktu nyetirin pacar ke kapuk, buat lihat hutan bakau yang epic itu. Dalam perjalanan pun macet waktu itu, tapi enak, gak ada yang saling nyerobot, tertib dan mengikuti alurnya aja, gak belok kanan, belok kiri nyari sela kayak metromini yang lagi kejar setoran.

Nah, kenapa ya pengendara motor gak bisa kayak pengendara mobil, kalo toh macet yaudah ikutin aja, gak usah belok ke lajur kanan atau lajur kiri, wong sama-sama macet kok, apalagi sampai ambil jalur lawan arah, kalo udah penuh yang arah tidak macet mau lewat mana? Tabrakin aja gitu kayak boom-boom car?



Jangan jadi stupid rider lah.

Nah, hari ini gue mau ngerangkum hal-hal yang dilakukan oleh pengendara-pengendara yang dongonya kelebihan, mari kita cermati. Bekicot.


1. Pengendara Labil

Pengendara tipe ini adalah anak alay yang kurang asupan kasih sayang, biasanya mereka jomlo karena susah mendapatkan pasangan, karena susah mendapatkan pasangan, mereka mencari perharian di jalanan, cirinya kalo lagi macet, dia akan pindah-pindah jalur, belok ke kiri, belok ke kanan, belok ke kiri lagi, belok ke kanan lagi, dan yang paling penting dia gak mau disalip tapi dia gak mau nyalip mobil yang ada di depannya, kampret kan.


2. Pengendara Kebelet Boker

Pengendara tipe ini adalah orang yang hidupnya serba kekurangan, biasanya mereka tidak punya jam tangan, jam dinding dan mungkin tidak pernah tahu waktu karena tidak punya patokan waktu, mengandalkan matahari terbit dan terbit dan terbenam saja. Cirinya ketika macet pada jalur yang seharunya macet, dia akan nyalip lewat jalur lawan yang tidak macet, dan sayangnya pengendara kebelet boker ini adalah jenis penyakit menular, bisa langsung menular begitu saja, kemudian macet total, salah siapa? Ya salah yang jalurnya tidak macet. Gitu kata anak pengendara yang kebelet boker akut.


3. Pengendara Buta Warna

Pengendara tipe ini adalah orang yang ini hidupnya tidak berwarna, hanya satu warna saja, hijau. Ya betul sekali, kadang pun pengendara tipe ini adalah orang yang nyawanya double atau bahkan bisa diisi ulang lewat ATM. Cirinya kalo lampu lalin lagi merah dia akan membunyikan klakson sekuat tenaga kuda, biar orang pada perhatian sama dia, memang sebenarnya dia adalah pengendara jomlo, butuh perhatian juga. Ciri lainnya kalo dia punya nyawa double pun bisa dilihat saat pintu palang perlintasaan KAI sudah menutup, dengan teknik melenggok dia akan menerobosnya, sungguh manusia yang sangat berani mati.


4. Pengendara Tidak Peka

Pengendara ini adalah orang yang jomlonya sudah akut, tidak pernah peka dengan kode dari wanita, karena apa? Karena dia tidak peka, makanya jomlo, elah. Kenapa bisa begitu? Karena dia jalan di posisi tengah dekat garis putih putus-putus berjalan pelan 20KM/Jam saja, padahal didepannya kosong, dan jalanan itu bisa dipacu dengan angka 50-60KM, giliran diklakson pura-pura budge, giliran digeber malah marah-marah, terus? Dasar gak peka, pantas jomlo, cih.


5. Pengendara Ibu-Ibu Racing

Pengendara tipe ini adalah raja dari jalanan, karena tipe pengendara ini adalah jabaran dari semua tipe-tipe pengendara yang gue jelasin diatas. Boom, kalo ketemu mending lewat jalan lain atau lo bakal.., gak mau diterusin lagi ah.

Yaudah gue mau udahan dulu, takut di kepoin sama pengendara ibu-ibu ntar gak dikasih jalan lagi. hih

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon