5 alasan kamu masih tetap Single atau Jomblo

09.47
5 alasan kamu masih tetap Single atau Jomblo - Kenapa ya gue susah banget cari pasangan? Kenapa ya dia gak mau sama gue? Kenapa ya tuhan gak adil? Kenapa ya jatuh cinta itu susah kebangetan? Dan masih banyak kenapa-kenapa lainnya yang kenapa harus dipertanyakan terus. Gue adalah mantan jomlo, single lebih dari dua tahun, bukan karena gak suka sama cewek tapi karena memang belum bertemu dengan yang cocok. Gue akan membahas tentang bagaimana kamu masih tetap single, walapun sudah berusaha mencari pasangan. Cekidot.

5 alasan kamu masih tetap Single atau Jomblo


Belum Move On

Kamu masih belum move on dari masa lalu, dari mantan yang sekarang malah mirip setan, dari orang dahulu yang selalu membawa hidup kamu kelabu. Move on adalah kunci, kunci untuk kamu mencari hidup baru, bukan lagi terbawa oleh kenangan yang sebenarnya malah mirip benalu, coba sekarang buka hati, ingat masa-masa sakit itu, percaya pada diri sendiri kalo kamu bisa melewatinya lebih baik lagi.


 

malesbanget.com

Takut Patah Hati

Kamu masih takut patah hati lagi, takut terluka untuk yang kesekian kali, kamu takut melawan keegoisan diri kamu, takut untuk mencoba hal yang baru. Sebenarnya jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda, memang seperti itu. Karena kamu tidak akan pernah merasakan jatuh hati kalo kamu belum merasakan sakit hati. Patah hati adalah hal yang lumrah, patah hati ada karena tuhan tahu jika kamu adalah manusia yang kuat, tahan banting. Karena patah hati kamu akan belajar banyak, dan kamu akan belajar lebih baik lagi hingga kamu akan bahagia.

Me Time Terlalu Lama

Kamu memutuskan untuk melakukan Me Time dengan waktu yang panjang, hingga akhirnya kamu nyaman dengan kesendirian itu, sampai sadar kalo semua teman dekat sudah menikah, dan kamu mulai ingat kalo masih tetap single, Me Time memang butuh tapi gunakan seperlunya saja, jangan terlalu memanjakan diri, karena jatuh cinta bukan datang dengan sendirinya.

Kamu Tidak Normal

Terlalu lama sendiri buat kamu tidak normal lagi, kamu tidak lagi suka dengan lawan jenis, kamu trauma berkepanjangan, kamu tidak napsu lagi dengan orang lain, hingga akhirnya kamu menyadari satu hal terbesar dalam hidup kamu, kamu kalah oleh bisikan jiwamu sendiri. Kembali lagi pada poin pertama, kamu harus cepat move on, kemudian jangan takut patah hati lagi, kuatkan diri kamu dan mulailah mencari pengganti hati.

Kamu Belum Nonton Film Single

Alasan terakhir kamu belum punya pasangan adalah kamu belum noton filmnya Raditydika yang judulnya Single, coba sekarang kamu cari di google dengan kata kunci film single atau review film single atau bisa cek timelinenya Radityadika, baca dengan hati-hati, filmnya lucu, memotivasi dan banyak yang tidak single lagi setelah nonton film itu. Jadi kalo sampai detik ini kamu masih belum punya pasangan, itu bukan karena nasib tapi kamu takut untuk merubah segala hal yang kamu anggap tidak penting. Nonton film Single sekarang, mumpun masih banyak tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, biar apa? Biar kamu gak nyalahin gue karena dengan postingan ini kamu bakal single selamanya.

Sekarang bookmark posting ini, kalian pergi ke bioskop dan nonton film Single, dan kalo udah selesai balik lagi kesini buat baca lagi postingan gue lainnya.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
12/28/2015 delete

Mungkin karena ga ganteng jadinya jomblo mulu

Reply
avatar
12/28/2015 delete

belum bisa move-on gue :D

Reply
avatar
12/28/2015 delete

Me time terlalu lama, nih. Jadi udah gak peduli sama orang lain :p

Reply
avatar
12/28/2015 delete

Me time terlalu lama, nih. Jadi udah gak peduli sama orang lain :p

Reply
avatar
12/29/2015 delete

move-on makanya, biar cepat dapat pasangan, hehe

Reply
avatar
1/08/2016 delete

gue normaaal, dan me timenya terlalu lama juga ;(

Reply
avatar
1/08/2016 delete

untung single, bukan jomblo(?)
salam kenal ya!

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon