2 Film Comedy paling ditunggu di bulan Desember

15.14

Hari ini gue mau ngomongin perfilman Indonesia, dari pertama ngeblog sampai detik ini gue baru ngebahas tentang film, gue akan bahas dari sudut pandang penonton, karena gue masih menjabat posisi itu sebelum menjadi creator. Dari pengamatan gue selama nonton film layar lebar, perfilman Indonesia lebih butuh genre yang fresh, terbukti banyak macam genre comedy. Yes, gue udah banyak banget nonton film komedi, mulai dari komedi ringan, komedi romantis sampai komedi yang paling epic sekalipun.

Menurut gue Film komedi Thailand bakalan jadi pesaing film komedi Indonesia.

Nah, bulan Desember ini selain menunggu sinterklas membagi-bagikan hadiah, banyak anak gaul Indonesia, khususnya penganut twitter dengan akun kombinasi huruf dan angka menunggu 2 film comedy paling fenomenal ini rilis.

Salah satu film comedy ini diadatpasi dari buku yang berjudul ngenest karya Ernest Prakasa seorang standup comedy dengan gaya matanya yang cuma segaris, gue gak banyak tahu tentang Ernest, yang gue tahu adalah doi pernah bikin tour Standup Comedy dan materinya emang bikin gue gak berhenti ketawa dan selalu bilang dalam hati sambil ngangguk-ngangguk, ‘bener juga ya’.

Materinya emang fresh.

Film Ngenest ini adalah adaptasi dari Trilogy buku ngenest yang doi tulis, film ini menceritakan masa kecil Ernest yang selalu diminoritaskan oleh pergaulan karena doi berasal dari etnis china, hingga akhirnya doi memutuskan untuk menikah dengan orang pribumi agar dapat membaur tanpa bullying lagi tapi apakah doi gak dibullying lagi, gue juga gak tahu, tungguin aja filmnya rilis ya. Ernest Prakasa  adalah penulis bukunya, penulis scriptnya, pemain utamanya dan sutradaranya juga. Doi kayaknya bakal mirip sama Radityadika. Film ngenest sendiri bakal tayang pada tanggal 30 Desember 2015, akhir tahun, sekalian tahun baruan.

http://www.blogerwin.com/2015/12/2-film-comedy-paling-ditunggu-di-bulan.html

Mau lihat thrillernya, nih.
       

Film comedy selanjutnya adalah karya Radityadika, film berjudul Single ini adalah film comedy yang menceritakan bagaimana usaha Ebi (Radityadika) untuk mendapatkan pacar, karena setiap kali berusaha untuk berkenalan dengan wanita selalu gagal. Kali ini Radityadika sebagai penulis script, pemeran utama dan sutradaranya. Di film ini bakalan ada youtuber Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Chabita dan masih banyak lagi pemain yang epic itu.

http://www.blogerwin.com/2015/12/2-film-comedy-paling-ditunggu-di-bulan.html

Film comedy ini bakalan tayang 3 hari lebih cepat dari film ngenest, tanggal 17 Desember 2015 bakal serentak diputar di seluruh bioskop-bioskop Indonesia. Mau lihat thrillernya dulu, nih gue kasih.
       

Gimana, semua filmnya epic kan, yaiyalah, kalo gak epic ngapain gue bikin reminder posting, artinya apa? Artinya kalian harus nabung dan jangan lupa nyari pacar kalo masih jomblo biar ada teman nonton tapi kalo masih belum dapat bisa cari abis kelar nonton.

Udah dulu deh, gue mau lanjut pacaran lagi, hehe.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon