Hal-Hal Gak Penting Yang Dianggap Penting

15.04
Gue terbangun dari tidur karena mendengar nada dering telpon yang kencang, sangking ngantuknya semalam gue lupa silent tuh hape, karena biasanya gue akan silent hape kalo besoknya weekend, biar apa? Biar bisa balas dendam untuk bangun lebih siang.

Tapi ya gitu, entah kenapa kalo weekend malah gak bisa bangun lebih siang, yang ada malah bangun lebih pagi dari biasanya. Emang ya mitos ini belum terpecahkan sampai saat ini.
Ok balik lagi ke teman yang nelpon gue pagi-pagi.

‘halo, mblo, dimana? Besok gue mau ngedate sama mawar, gue harus gimana ya?’

‘ya.’

‘gimana mblo, gue bingung nih harus berpenampilan gimana?’

‘oh, iya, iya.’

‘sebenernya sih gue suka pakai pakaian casual, lebih anak muda gitu.’

‘hmm.’

‘Jadi gue pakai pakaian apa mblo biar lebih anak muda banget?’

‘…’ gue kecilin volume hape biar dia ngomong sendiri, terus gue tinggal tidur.

Siangnya gue ketemu sama doi, dia ngomel-ngomel gak jelas sambil minum kopi hitam di warkop langganan, karena bagi dia pahit itu real, dan manis biasanya fake. Analogi yang cerdas.

‘tadi pagi gue telpon kok malah lu gak kasih masukan mblo?’

‘emang ya? Gue lupa deh.’

‘yee, tadi pagi gue telpon kali.’

‘gue kira lagi mimpi tadi pagi, lagi pagi-pagi telpon lau, kayak besok jalan sama doi langsung jadian aja.’

‘gak gitu juga kali mblo.’ Balasnya ketus.

Banyak hal yang tidak penting, yang dianggap penting, salah satunya kasus gue diatas, emang kalo udah mengatasnamakan jatuh cinta segala hal yang tidak penting akan jadi penting, pada akhirnya yang udah dianggap penting malah diacuhkan, dicuekin dan tidak dianggap dengan mentah-mentah. Nah banyak hal lain yang tidak penting yang sering gue alami, mungkin salah satu dari kalian yang baca tulisan ini pun ngerasain hal yang sama.

1. Ngobrol di status messenger

Bagi pengguna BBM, aplikasi itu sangat membantu sekali, mulai dari chat dengan teman, pacar ataupun relasi, tapi terkadang di dalam kontak kita pasti akan ada alay-alay yang ngobrol di status, biasanya mereka ngobrolin hal-hal yang gak penting, kayak contohnya.

http://www.blogerwin.com/2015/11/hal-hal-gak-penting-yang-dianggap.html

Asli gak penting kan, hal yang paling memberatkan lagi adalah, mereka teman kita sendiri, iya teman, sekali lagi teman dan kadang teman yang sering ketemu, mau delcon nanti disangka sombong mau didiemin setiap kali liat recent update dia melulu yang nongol, untung sekarang ada fitur hide di BBM jadi bisa di Hide deh semua status-status gak penting itu.

2. Pegang DSLR tapi difoto dengan kamera Hape

Gue sangat yakin kalo kamera DSLR yang dia pegang adalah fake, iya fake, bukan kamera DSLR beneran yang ada di toko-toko fotografi itu, gue gak ngerti deh sama hal ini tuh, dia punya kamera DSLR yang terbilang mahal tapi gak digunain buat potret, malah pakai kamera hape yang kameranya paling mentok juga 5 Megapixel terus diedit pakai camera360 atau B612 dengan lapisan filter yang mirip sama cake rainbow, tebal.
kamela balu donggg

3. Broadcast Invite

Hal gak penting lainnya adalah broadcast invite, kalo broadcast promo masih mending deh, masih ada informasi yang bisa diambil, misalnya produknya bagus dan bisa direkomendasikan ke orang lain, saling menguntungkan. Kalo broadcast invite, itu gak penting, gue gak kenal dia siapa tapi lu suruh gue invite tuh orang, terus kalo udah gue invite tuh orang bakal ngobrol distatus gitu? Double gak penting. Bagi gue kalo ada yang broadcast invite temponya gak sering-sering banget akan gue cuekin, tapi kalo sehari broadcast 3x langsung gue delcont. Gunain fungsi broadcast yang bermafaat bagi orang lain, bukan malah mengganggu orang lain, itu namanya smartphone.

http://www.blogerwin.com/2015/11/hal-hal-gak-penting-yang-dianggap.html

4.Pasang Foto Benda Mati


Hal gak penting lainnya lagi adalah ketika, ada seorang teman yang sedang mengganti foto profile dengan benda mati, kayak mobil, motor atau gadget yang masih minta sama orang tua. Gue gak ngerti apa maksudnya orang-orang ini mengganti foto profilenya dengan benda mati seperti itu, kadang pamer dan norak beda tipis sih.

http://www.blogerwin.com/2015/11/hal-hal-gak-penting-yang-dianggap.html

Dan masih banyak lagi hal-hal gak penting yang selalu dianggap penting, kalo kalian ada masukan untuk hal gak penting lainnya bisa loh dishare di kolom komentar, biar apa? biar yang lain pada tahu kalo di dunia ini masih banyak hal yang gak penting.

Akhirnya gue bisa pacaran deh, see you.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
11/29/2015 delete

Hahaha iya tuh, kadang ada orang yang mau update status di bbm aja mikirnya pake puasa weton dulu. :))

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon