Cara Mendapatkan Pacar

15.05

Gak bisa dipungkiri lagi kalo pacar adalah kebutuhan yang sangat-sangat diharapkan oleh kaum fakir asmara, karena keberadaan pacar berpotensi sekali terhindarnya kalimat, ‘kapan nikah?’ karena kalo pun ditanya tinggal kenalin pacar, masalah jadi apa gak mah belakangan sih, hehe.



Di tulisan gue kali ini, gue mau kasih tips cara mendapatkan pacar biar populasi kaum fakir asmara berkurang dari tahun ke tahunnya, cekidot.

Suka sama lawan jenis
Cara yang pertama adalah kalian harus suka sama lawan jenis dulu, karena apa? Kalo suka sama sesama jenis itu artinya dosa, maka dari itu untuk menghindari dosa kalian wajib suka dengan lawan jenis. Biar apa? biar kalian gak jomlo terus.

Kenalan
Kalo udah suka dengan lawan jenis, saatnya kalian kenalan dengan orang itu, jangan gengsi, karena gengsi cuma bikin sakit hati, gak mau kan orang yang selama ini kalian taksir pergi gitu aja sama orang lain gara-gara gengsi gak mau mulai kenalan duluan?

Jangan Obral Janji
Banyak oknum fakir asmara yang obral janji, mulai dari bakal cinta selamanya, bakal beliin kapal pesiar, bakal tidur di hotel bintang lima, dan bakal-bakal lainnya yang malah lebih mirip anggota MLM yang lagi nyari downline. Ngejual janji bukan bikin dapat hati malah pada pergi. Wanita tuh butuh kepastian broo.

Jangan jujur-jujur banget
Jadi orang boleh jujur, tapi jujur sepantasnya aja, jangan semua hal harus dikatakan dengan jujur di depan gebetan, karena apa? Karena tipe orang berbeda-beda, yang ada bukan suka malah ilfiel, jujur banget itu akan ada waktunya nanti, kapan? Nanti, saat kalian memutuskan untuk berumah tangga.

Berdoa
Yang terakhir tinggal berdoa, karena usaha tanpa doa pun rasanya hambar, sebaliknya doa tanpa usahapun sama. Jadi banyaklah berdoa agar kalian tidak jomlo lagi, gitu.

Nah, itu adalah cara mendapatkan pacar dari gue, harus kalian praktekin, karena kalo dibaca doang mah gak bakalan dapat pacar, kalo pun dipraktekin, gue juga gak ngejamin, tapi seenggaknya peluang berhasil pasti ada.

Jadi jangan takut gagal ya. Biar gak jomlo terus.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon