Sabtu, April 18, 2015

Hari Ini Lagi Males Ngeblog!

Hari ini adalah jadwal ngeblog, tapi gue males banget, rasanya mager, mau ngetik aja gak mood. Padahal ngeblog sekali dalam seminggu adalah alasan gue biar terbiasa sama dunia jurnalistik.

Yah namanya juga idup.

Emang gitu sih, apa-apa yang diseriusin pasti ada aja yang menghambat, contohnya kayak aktivitas posting blog satu kali dalam seminggu, padahal kalo dipikir-pikir kan ada 7 hari dalam seminggu tapi tetap aja gak nyantol tema apa yang mau diangkat? Giliran udah mau deadline bingung nyari tema apa yang mau ditulis, manusia mah emang gitu.

Maka dari itu, hari ini gue bĂȘte banget, gak mood buat nulis. Biar gak mubazir kalo hari ini gue males ngeblog, nih gue kasih alasan kenapa gue males ngeblog, cekidot.




1. Mager

Orang sekarang mah gitu, apa-apa disingkat, kayak misalnya kuper=kurang pergaulan, mager=males gerak, caem=cantik embem, terus ada lagi yang ekstrim, jembut=jembatan butuh (Nama es dawet di daerah Sukoharjo) emang orang Indonesia ini kreatif, sangking kreatifnya sampai bikin tata bahasa sendiri. Jadi hari ini gue mager.


2. Gak Punya Perangkat IT

Mau ngeblog tapi gak punya perangkat IT sebenarnya bisa sih, pertama pinjam, kedua di warnet, kalo yang pertama gak mungkin deh tapi kalo yang kedua mungkin, tapi bagi yang kedua bisa gak mungkin kalo uang jajan gak cukup. Serba salah.


3. Punya Pacar

Ini alasan klise tapi emang bener kok, pacar itu ngeselin, giliran udah dikasih tahu kalo ada posting blog seminggu sekali, setiap hari minta ditemenin terus, minta ditemenin chat kalo gak ketemu, minta ditemenin telpon kalo mau tidur, terus kapan nulisnya? Huvt.


Itu adalah tiga alasan klise yang gue rangkum dalam posting minggu ini, tapi alasan gue hari ini adalah karena mager, gue mager banget, asli gue mager. Yaudah deh daripada makin mager gue mau bobok lucu aja ya.

Eh tapi sebentar deh, daritadi ini gue ngapain coba?
Bodo deh.

4 komentar

  1. gyahahahha...gapapa lah sekali kali posting, kan dah ditungggu2 ama pembaca
    btw jurnalis dimana ni

    BalasHapus
  2. Ngeblog yuk..!
    Biar gak males lagi. Hehe
    Ini sekedar menyapa aja ya gan. Silaturahmi sesama blogger. Salam kenal

    BalasHapus