Ini Alasan Zayn Malik Keluar dari 1D?

14.07
Abg-abg Jakarta dan sekitarnya kemarin malem mungkin agak sedikit kecewa kalo idolanya gak dateng ke Jakarta pas konser 1D di senayan. Masih banyak yang bertanya-tanya kenapa Zayn Malik keluar dari 1D, dari beberapa info yang gue dapat, bisa gue pastikan ada hal yang lebih baik yang akan doi capai. Seperti yang sudah-sudah terjadi, banyak anggota boyband/girlband yang keluar untuk  bersolo karir, kuliah, main sinetron sampai film layar lebar. Nah, dari situ gue mencoba merangkum alasan-alasan keluarnya Zayn Malik dari 1D, cekidot.


1. Solo Karir

Maksud gue bukan Zayn Malik akan hijrah ke Solo, tapi doi mau bersolo karir mengikuti jejaknya Anisa Chibi dan Morgan Smash. Karena yang udah-udah kan gitu, jadi buat para Directioners jangan kecewa ya, masih ada alasan kok buat ngefans sama Zayn Malik.

2. Mau lebih sukses

Banyak kok yang abis keluar dari boyband/girlband yang sukses, contohnya kayak anisa chibi, akhirnya dia main sinetron yang berpuluh-puluh episode, mungkin si Zayn Malik ini mau main sinetron striping bareng anisa chibi kan.

3. Hijrah ke Korea Utara

Mungkin doi mau ngelanjutin pendidikan militer di Korut biar sekalian ketemu anak-anak boyband yang lagi menjalani pendidikan militer juga.  Biar mirip sama boyband-boyband gitu kan. Sebagai fans, kalian harus mendukung aksi ini.

4. Ngikutin Tren

Keluar dari anggota Boyband adalah tren, doi ngikutin sesepuhnya yang ada di Indonesia, mengikuti tren masa kini untuk keluar dari boyband, hehe

Tapi sebenarnya apa alasan Zayn Malik keluar dari 1D mah gak penting, yang penting buat kalian adalah masih bisa menikmati setiap karyanya, syukur-syukur setelah keluar dari 1D, Zayn Malik hijrah ke Indonesia buat bikin album religi, pastinya directioners makin kejang-kejang deh kalo liat aa Zayn Malik nyanyi.

Udah dulu deh ngomongin Zayn Maliknya, gue mau ngelamar posisi Zayn Malik dulu, ya kali keterima.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
3/28/2015 delete

Tambahin satu lagi, 1D mungkin terlalu baik buat zayn. Ngikutin tren Indonesia juga kan.

"Zayn, kenapa keluar lu?" | "Maaf ya, kalian terlalu baik buat aku" | "... *awkward*..."

Reply
avatar
3/29/2015 delete

udah kayak abg-abg ababil gitu ya :))

Reply
avatar
4/01/2015 delete

Hmmm ku malah ga bgitu ngerti ini boyband

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon