Tipe-tipe orang yang nongkrong di Fastfood

13.21


Akhir-akhir ini gue sering nongkrong di fasfood, karena faktor bete di kost-an terus—gue juga pengin nyari udara segar di Denpasar selain pergi ke pantai, Denpasar tuh wisatanya pantai, pantai dan pantai, meskipun belum ke pantai tapi gue bosen aja gitu. Dari kebanyakan fasfood yang gue jadiin tempat nongkrong sekaligus edit naskah—gue sampai tahu tipe-tipe orang yang biasa nongkrong di disana.

  1. Tipe anak kost merangkap kuliah
Biasanya tipe ini datengnya kalo gak sendirian pasti rame-rame lengkap dengan seragam ala anak kost yang kuliah, mereka biasanya cuma pesen minuman doang terus ngenetnya lama banget, biasanya juga mereka ngenet sambil download film, gak tanggung-tanggung, kapasitas filmnya juga lebih dari dua giga, bikin lemot.

  1. Tipe orang kantoran
Tipe ini biasanya dominan dengan orang-orang yang dandannya lebih rapi, biasanya dateng dengan partner kerjanya, hampir sama dengan tipe anak kost, kalo tipe orang kantoran ini bedanya—banyakan ngobrolnya daripada ngenetnya, mereka dateng ke fasfood cuma biar simple aja ngobrol sambil nikmatin makanan atau minuman yang dipesen.

  1. Tipe anak alay
Tipe ini biasanya ngeselin, mereka datengnya gerombolan kayak mau tawuran sama anak stm lain, abis itu ngantrinya rame-rame, padahalkan sebenernya bisa satu atau dua orang aja yang ngantri, terus yang lainnya bisa nyari tempat duduk sambil nungguin. Gue pernah nih ketemu sama tipe ini, asli ribet banget pas gak dapet tempat duduk, kalimat yang masih gue inget sampai sekarang, “Yah, penuh, apa kita gelaran tiker aja ya disini, rame-rame ini.” Lalu mereka beneran gelaran tiker dibawah meja gue.

  1. Tipe anak sekolahan
Kalo tipe ini sebenernya akan beranjak ke tipe anak kuliahan, tapi masih malu-malu buat jadi anak kuliahan, soalnya mereka dateng cuma berempat paling banyak, terus mereka dateng ke fasfood bukan buat ngobrol tapi ngenet gratis sama temen-temenya, mending buka situsnya yang bermanfaat kayak ngeblog atau cek timeline twitter mantan, mereka malah buka facebook terus sambil teriak ke temennya, “Like status gue dong!!” absurd.

  1. Tipe numpang ngandem
Gue sering banget ketemu sama tipe ini, mereka dateng gak pesen apa-apa—langsung duduk sambil numpang ngadem, kira-kira setengah jam duduk langsung cabut tanpa ada dosa.

Nah, itu yang biasanya orang-orang yang sering gue temui kalo lagi nongkrong ganteng di fastfood, mungkin masih banyak tipe-tipe orang yang nongkrong di fasfood yang lebih absurd lagi, kalo ada tambahan bisa tuh ditulis di kolom komentar atau kalian salah satu darti tipe diatas, kalo gue sih jujur tipe anak kostan, bedanya gue gak download film tapi main game online, hehehe


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
9/01/2014 delete

yang nomor.4 gw banget. fakir internet :D

Reply
avatar
9/02/2014 delete

Gue sih tipe orang kantoran :))

Reply
avatar
9/03/2014 delete

Tempat kongkow favorit selain minimarket ber-wifi emang bang.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon