5 Hal Yang Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu

19.35
5 Hal Yang Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu - Bagi sebagian orang adalah malam yang sangat dibenci oleh kaum fakir asmara, dulu sebelum menjabat sebagai pacaran—gue sangat membenci hadirnya malam minggu.

Malam minggu selalu bikin malam gue menjadi kian sepi, malam minggu selalu bikin tissu rumah abis, dan malam minggu selalu membuat kehidupan gue gak berarti tanpa shower dan shampo. Gue akan memberikan 5 Hal Yang Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu


Biasanya setiap malam minggu gue selalu menyempatkan nyeduh kopi dicampur baygon, kayaknya pahitnya baygon gak lebih pahit dari malam minggu gue.

Gue selalu galau ngeliat orang yang berpasangan di jalan bersenang-senang, gue selalu iri ngeliat pasangan makan bersama di pinggir jalan, tapi gue bersyukur jomblo bikin gue jadi punya pacar.

Baca Juga: 5 Cafe Instagramable di Bekasi


Terlepas dari kegiatan galau itu, gue punya kegiatan galau lainnya yang sering gue lakukan di malam minggu, mungkin semua jomblo di seluruh dunia pernah ngelakuinnya juga sih.

Nah, sebagai mantan jomblo yang expert gue akan bagi pengalaman itu untuk kalian, bekicot.

1. Diem

Setiap malam minggu rasanya mau ngapa-ngapain males banget, mau makan males, mau minum males, mau males jadi males.

Bawaannya pengin tiduran di rel kalo malam minggu disuruh emak keluar buat beli makan malam.

2. Media sosial

Dulu jamannya penjajahan belum ada media sosial, orang yang galau di jaman itu cuma bisa nembak-nembakin penjajah kalo lagi galau, jaman itu galau menjadi produktif—seiring berjalannya waktu media sosial eksis di jaman serba modern.

Sekarang galau tinggal ngetik, “Aku galau ngeliatin mantan kamu yang lebih jelek dari aku.” Atau mantengin timeline mantan yang gak pernah ngetweet lagi semenjak negara api menyerang.

3. Meratapi keadaan

Jomblo selalu meratapi kesedihan malam minggunya dengan tiduran di kamar, denger lagu mellow langsung ke kamar mandi nyari sabun, denger kucing kawin bawaannya jadi cewek kerasukan siluman macan, malam minggu udah bikin jomblo jadi random.

4. Seneng

Kegalauan yang sering jomblo alami gak selamanya sedih-sedih melulu, ada jomblo yang malam minggunya diwarnai kesenangan.., sesaat.

Diluar keliatan bahagia tapi kalo hatinya ditanya nangis sampe dua ember. Malam minggu bisa bikin topeng palsu untuk kaum fakir asmara, tapi sayang gak ada yang jago peraninnya.

5. Tidur

Jomblo kreatif adalah sengaja minum obat tidur sepuluh biji, berharap bisa bangun di senin pagi, seolah di kalendernya gak pernah ada hari minggu.

Bahkan fakir asmara yang sering ngelakuin tidur lebih cepat di malam minggu hidupnya gak pernah bahagia, terlalu pasrah dengan keadaan yang menimpanya, iya jomblo gak berkembang walaupun dia kreatif.

Itu beberapa hal yang sering jomblo lakukan di malam minggu, kalian ada diantaranya, atau beneran ada diantaranya tapi takut ngakuin kalo pernah ngelakuin satu diantara lima yang gue tulis.

Udah lah jomblo itu anugrah kok—masalah punya pacar atau gak yang penting minggu pagi bisa nonton Doraemon kan.

Kalo ada tambahan bisa loh di tambah-tambahin di kolom komentar. Yaudah deh, gue mau malam mingguan dulu. Daaaaaa~


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

18 komentar

Write komentar
9/07/2014 delete

Yang bikin post jomblo ya? :v

Reply
avatar
9/07/2014 delete

#JombloDetected :v point nomor 5 koplak abiz haha

Reply
avatar
9/07/2014 delete

-SALAM JOMBLO mas (kalau situ jomblo sih) xD jangan lupa mampir mas http://jomblongenest.blogspot.com (maksa) xD

Reply
avatar
9/07/2014 delete

Alhamdulillah, gue jomblo tapi semalem gue bikin postingan, hehe.. Lumayan, buat ngisi waktu satnight

Reply
avatar
9/07/2014 delete

pasti sering tidur ya :p

Reply
avatar
9/07/2014 delete

alhamdulilah, jomblo yg produktif :))

Reply
avatar
9/07/2014 delete

cie yang udah ga jomblo berani bikin tips beginian :D

Reply
avatar
9/07/2014 delete

kalo masih jomblo juga berani kok :))

Reply
avatar
9/08/2014 delete

Aku bukan jomblo sih, tapi kalaupun gak ngedate malam minggu bisa dipakai buat kumpul sama keluarga, main sama teman-teman atau DVD marathon, lho, hehehe :)

Reply
avatar
9/10/2014 delete

Untungnya sudah menikah, jadi gak sendirian lagi dan tak merasa kesepian.

Reply
avatar
4/21/2016 delete

ajet jet jet,,,
Itu jomblo diatas kerasukan banget yaah. sampe minum baygon campur kopi. haha :D
eniwe, dulu aku jomblo suka dengerin musik mellow sambil inget kenangan mantan. hihi

Reply
avatar
4/22/2016 delete

halah, gak bisa move on banget.

Reply
avatar
4/29/2016 delete

Aha, dulu waktu jomblo...malming ya tidur saya mah, hehehe

Reply
avatar
4/29/2016 delete

:D mainstream banget mbak.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon