Trik PDKT Yang Benar

19.07


Indahnya masa-masa PDKT itu lebih indah dari taman bunga yang ada di Cianjur, setiap hari rasanya pengin senyum, dapet sms dari gebetan langsung senyum, dapet telpon dari gebetan sambil senyum, bales sms gebetan sambil senyum sampai tidur pun sambil senyum, nah lo bisa praktekin tuh tidur sambil senyum gimana posisinya.

Keindahan PDKT itu selalu gak bisa dilupain gitu aja setelah gebetan yang diincer ini berakhir jadi pacar, tapi bakalan beda lagi kalo gebetan ini berakhir jadi mantan gebetan. Kalo berakhir jadi pacar rasanya pengin balik lagi ke masa-masa itu, gombal-gombal ala alay taman lawan, sok-sokan jadi pahlawan padahal takut juga dan selalu ngasih yang baik-baik aja. Nah, menurut gue banyak yang salah dalam teknik PDKT-PDKT-an jaman sekarang, makanya tuh banyak yang berakhir jadi mantan bukan manten. Gue bakalan kasih tips biar PDKT lo bisa berakhir jadi manten.

    1. Selalu kasih yang jelek

PDKT jaman sekarang selalu ngasih ke gebetannya yang bagus-bagusnya, kayak lagi pake topeng. Padahal yang dimau cewek itu cuma satu: Apa adanya. Itu yang gue tahu setelah bertanya kepada ribuan cewek, asli lebay abis. Mulai sekarang kalo lo mau berakhir jadi manten, lo PDKT selalu tunjukin yang jelek, lo ngupil pas lagi makan, lo boker dibawah jendela atau lo ngupil sambil boker dibawah jendela.

    2. Jujur

Kalo belum jadi pacar aja lo udah sering bohong apalagi kalo udah pacaran nanti, kasian anak orang dibohongin terus atuh. Kalo lo gak mau dibohongi orang ya jangan ngebogongi orang—apalagi cewek, perasaan cewek itu sensitif tau, cewek dikatain gendut aja dia bisa mecahin kaca meja riasnya dan mati-matian buat jadi langsing lagi, perasaan banget kan. Intinya lo mesti jujur kalo lagi sama gebetan ya.

    3. Murah senyum

Jangan pernah cemberut kalo sama cewek, apalagi gebetan, kasih senyum manis dan kata-kata manis dari hati. Bilang kalo dia hari ini beda, cewek kalo digituin tuh hidung udah kembang kempis deh, praktekin kalo gak percaya.

4. Supel
Jangan maunya jalan berdua aja sama gebetan, cewek suka sama cowok yang suka berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Ajakin temen-temen dia jalan bareng, kalo akhirnya gak dapet tuh cewek yang lo incer—seenggaknya lo punya cadangan buat jadi target selanjutnya kan.

    5. Jadi Beda

Lo mesti jadi beda dari cowok-cowok pada umumnya, kalo cowok-cowok pada umumnya ngajakin gebetan main ke mall, lo bisa ajakin gebetan lo traveling, hunting foto atau hunting diskonan di mall, intinya cari yang gak pernah cewek kira lo bakal ngajakin dia kemana dan apa. Inget, tetep yang positif ya.

    6. Berdoa
Iya, jangan lupa berdoa.

Nah, itu beberapa teknik yang sering gue pakai buat ngeluhin hati cewek,  kalo lo belum pede buat ngikutin trik itu coba aja dulu sama temen deket, biasanya malah work, aslinya gue ini takut berinteraksi sama orang baru, tapi gue mikir kalo gak nekat buat keluar dari zona nyaman—gue bakal jadi orang yang telat untuk mengenal dunia baru yang super awesome disana, makanya sekarang gue udah gak jomblo lagi.

Trik itu bakalan work kalo lo tahu gimana cara mengimplementasikanya. Nah, kayaknya gue mau malam mingguan dulu deh, pacar udah kelar dandan tuh.


Happy Weekend and Satnite people :)

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon