Ketika Popularitas Yang Turun Daun

18.58
Oke, kali ini gue bakal nge-post tentang itu, yaa pokoknya itu yang ada di judul gue.
Entah karena pengen axis atau emang pengen tenar, upppssss suatu pernyataan yang sama.

Nah,
Kenapa ada orang yang pengen dilihat oleh orang lain bahwa dirinya itu lebih - lebih dari orang lain, emang menggapai popularitas itu susah banget, ibarat nyari jarum di tumpukan jerami, tapi gue kasihan juga sama orang yang pengen dilihat sama orang lain dengan cara yang ababil banget.


Contohnya akhir - akhir ini di twitter,
oke, pastinya kalau lo semua anak twitter pasti tahu lah acc @poconggg, sekarang sih jadi @ariefmuhammad26 kenapa bisa berubah gitu, apa @poconggg udah reinkarnasi menjadi manusia ? atau mungkin hal laiin yang membuat acc ini berubah ??


Gue sih gak terlalu sering buka acc @erwinDR3 tapi sekilas gue liat TLnya @poconggg gosip - gosip ada yang ngebocorin identitasnya pocong yang asli, kenapa coba ?

Kalau menurut gue, orang yang menyebar luaskan sesuatu rahasia itu, dirinya pasti ingin populer tapi dengan tindakan yang gak banget, yaa itu contohnya @poconggg jadi korbannya.


Yang duunya @poconggg suka ngegalauin followersnya, suka gak jelas sama tweetnya, suka bikin sakit hati followersnya, suka telanjang di jalanan, suka (maaf) gak cebok, sekarang tuh udah beda banget, karakter @poconggg udah ilang buat gue, tapi gue juga gak nyangka ternyata @poconggg itu ganteng tapi kenapa jomblo yaa ? 


Nah, itu dia pertanyaan yang gue gak ngerti sampai sekarang ??


Gue ngerasaiin pasti perasaaan ARIEFMUHAMMAD atau @poconggg saat ini, mungkin emang ini jalannya yang mesti dilewatiin sama @poconggg, seenggaknya @poconggg udah ngeluarin buku #PJP,asli gokil banget itu buku.


Orang - orang seperti @poconggg @radityadika dan macem - macem yang menginpirasikan gue buat nulis blog, syukur - syukur nulis buku.Amien


Yaa begitulah,


"Semakin tinggi pohon, semakin tinggi juga angin yang menerpanya"

Dari sini gue juga dapet pelajaran gimana caranya menjaga dan menggapai popularitas yang wajar dan baik dimata orang lain, gue mesti berjuang, kerja keras, berusaha agar diri gue diihat sama orang lain.

Oke, cukup posting gue kali ini
**

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon