Berandai - andai

16.53
Enggak ngeblog selama 1 minggu, gue kangen sama blog gue, miss you http://tulisanerwin.blogspot.com.
Rasanya gak ngeblog tuh kayak ... hmm begitu deh, dan rasa itu selalu bikin gue mikir ... yaa begitu lah, gue  orangnya gak pandai berandai – andai.

Selama 7 hari apa yang terjadi ?
Banyak yang terjadi dalam hidup gue, gue bahas yang penting aja dulu.

Novel, do you kovel ?
Seperti post gue yang sebelumnya, gue lagi nyoba nulis novel islami, gue harap gue dapet inspirasi dari novel – novel yang pernah gue baca, dari penulis – penulis terkenal seperti @radityadika @pocooong @benokribo dll, banyak yang mengispirasikan gue dalam hal menulis.

Insyaallah pertengahan oktober nanti novel gue jadi, kalau pun novel gue gak menang, gue yakin bisa memperbaiki dimana kesalahan gue, semuanya gak gampang seperti membalikan  telapak tangan, butuh perjuangan dan kerja keras. Nah, itu yang saat ini gue alamin, gue kerja keras untuk bisa mencapainya semoga Allah SWT memberi jalan buat gue. Amien

Ya meskipun gue masih nulis beberapa halaman, buat gue itu adalah yang paling keren, kenapa begitu ? jujur, gue itu sebenernya gak bisa mengarang, nilai bahasa indonesia gue waktu masih jamannya sekolah gak lebih dari 6,5, tapi setelah gue liat tulisan – tulisan @radytiadika @pocooong dan @benakribo gue jadi sadar, kenapa gue dulu gak nulis aja, kenapa baru sekarang ? Penyesalan bakal dateng belakangan, kenapa enggak mau duluan gitu datengannya.

Gue masih mensyukuri keadaan gue saat ini, seenggaknya gue masih bisa belajar dari pengalaman orang lain, dan gue bisa berusaha untuk mencapainya untuk bisa lebih baik dari mereka.

Nah, itu tentang kelanjutan novel gue, sekarang tentang asmara gue.
Sebenernya gue lagi gak pengen ngomongin tentang cinta, gue takut jattuh cinta. Jatuh cinta rasanya sakit, ibarat bener – bener jatuh dari gedung apartemen tingkat 90, coba aja bayangin kalo jatoh dari ketinggian seperti itu, kalo jatoh dibawah ada yang nangkep masih enak, nah kalo jatoh gak ada yang nangkep, mau apa coba ?

Sedikit curhat deh tentang cinta 30 hari gue.
Gue gak niat nulis tentang ini tapi gue selalu terusik sama video yang pernah gue buat waktu itu, semenjak berpisah gue habisin waktu buat nonton pilem –pilem yang bikin hati gue terasa damai dan gue coba lupain  saat – saat  indah  itu, dimana dihari itu gue dapet yang namanya cinta. Tapi kalau boleh diulanga lagi juga  gak nolak kok, saat – saat chatiing bareng, wall – wallan bareng, comment – commentan bareng saling ejek – ejekan, manja itu, sedih itu, gembira itu, tetesan air mata itu, senyum itu, wajah itu semuanya gue pengen ngerasaain lagi, tapi rasanya imposible mengharapkan yang gak mungkin terjadi.

Gue suka berandai – andai, kalau misalnya dikasih 3 permintaan sama jin botol, gue bakal minta 1. gue pengen cinta itu datang lagi, 2. gue gak pengen sakit hati, 3. gue pengen amnesia yang bisa di tentuin. Gini lho maksudnya, hal yang pertama kenapa gue meminta itu, gue pengen cinta itu utuh milik gue, karena itu gue pengen dapet yang utuh dan gak terbagi dengan yang lain, tapi itu cuma imposible. Yang kedua gue gak pengen sakit hati,  jadi kalau pas gue sakit hati tuh gak berasa, biar seakan – akan sakit hatinya cuma numpang lewat aja. Dan yang ketiga gue pengen amnesia yang bisa ditentuin, iya gue pengen amnesia kalau lagi pas galau, kalau lagi pas sakit hati biar nanti lupa kalau gue lagi galau.

Gue suka ngehayal yang gak mungkin deh, contohnya itu tulisan yang diatas. Cuma begini sih yang bikin gue punya perasaan lagi, cuma tulisan – tulisan ini yang bisa ngertiin maunya gue, tulisan ini pengertian banget sama gue. Gue ngetik a pasti masuknya juga a, kalo b yaa b dan kalo c yaa c.

Paling susah itu adalah  postingan yang dalemnya ada cinta – cintaanya, susah banget buat dijabarin tapi kenapa gue sering banget posting yang dalemnya ada cinta – cintanya apa gue ini ........ agh udah lah jangan dibahas, tapi bener sih sekarang gue udah resmi lagi menjadi #fakirasmara.

Nah, itu tentang kegalauan gue.
Gue udah agak tenang sekarang, emang ngeblog bikin galau gue berkurang, gue pengen berafirmasi kalau galau itu gak bakal balikin yang udah hilang, semuanya gak bakal kembali lagi, jadi gue sekarang move on buat ngejalanin apa yang gue lewati didepan sana. I think, i can
Gue juga gak tahu apa artinya I think, I can. Gue rasa postingan kalau ada bahasa inggrisnya itu keren. 

Sekarang saatnya memulai dari nol lagi.
Yaa, gue harap gue bisa dengan ini semua, i hope

***

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
8/28/2011 delete

waduh, mau lebaran kok galau-galauan gini..?
he, sabar.. sabar ..
banyak2 berdoa aja biar bisa ketemu jin botol ..

Reply
avatar
8/28/2011 delete

Waduuuhh, terimakasih sudah mengunjungi blog saya yang sederhana ini :)
oke lah, itu hanya sekedar tulisan saja :) hehehehe
amien,
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Mohan Maaf Lahir dan Batin

Reply
avatar
8/30/2011 delete

Satukan tangan, satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi

Di hari kemenangan kita padukan

Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Reply
avatar
9/09/2011 delete

@pu3
alhamdulilah :)
maaf lahir batin juga yaa :)

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon