Jumat, Juni 03, 2011

Pengen Tenar

You know Justin Bieber ? 
Tukang Somay win !!

Dodol, bukan. Dia adalah penyanyi yang melejit dari videonya yang diunggah ke youtube. 

Nah, 
Kali ini gue mau ngikutin jejaknya doi, gue mau upload video poto gue ke youtube. siapa tahu bisa tenar terus direkrut manjemen Justin Bieber.
Apeeee ?? Gak mimpi lo ??

Heh, Gue cuma iseng aja, iseng upload, iseng nulis, iseng ngesot, dan iseng - iseng yang lainnya (namanya juga iseng. Well, Video yang gue upload berupa slide poto - poto gue yang ganteng bin saibun. (huhuhuehuhehu) 

Gak salah, lo ganteng ?

Yeeee, Dodol yaa salah lah. Mana ada rumusnya kalo gue ganteng ??
Okeh, sekarang gak usah ngomongin paras gue yang ganteng ini (ngarep dibilang ganteng)
jadi gini, tujuan gue upload video itu biar gue agak - agak axis dikit gitu. 
You know ? In this world nothing is impossible ..

Sumpeeehhhh, Vocab lo lancar banget win!!

Gimana gak lancar, gue aja co-pas dari translate.google.com sssstttttt. 
mesti gue klarifikasikan, kalo bahasa inggris gue cacad. heh. 
kapan gue bisa belajar dan ngomong bahasa inggris yang baik dan benar ? I don't know

Udah - Udah jangan disesali win !!
  
Iye gue cuma sedih aja naskah gue gak kelar - kelar kapan terbitnya nehh (lho) 
nehh videonya udah gue upload ke youtube :P


Nikmatin dan hayati aje video gue, kali aja ada manjemen yang mau rekrut gue jadi artis (ngarep)