Mencari Ilmu

Whatever happens, I should be.
Yeaahh,
You Know http://www.uopeople.org/
Apa ? bukan tempat bertelur ayam.

Oke,
Sebentar gue baca dulu.
Nah,
http://www.uopeople.org/ adalah tempat kuliah gue yang baru. sssstttt
Gue kuliah online karena gue pikir orang belajar bukan karena kampusnya mewah, bonavit atau semacamnya deh. Nah bagi gue meskipun kita mau kuliah atau mau mencari ilmu yang pertama tuh pasti skill kita. Gini, misalnya kita belajar disuatu tempat yang bonavit banget dalam mutu belajar, sarana dan prasarana tapi kalo skill kita gak mendukung apa mungkin kita bisa wisuda ?? For bukti, Kemaren gue baca - baca di koran bekas gue baca lulusan S1 aja nganggur berarti apa gunanya kita menuntut ilmu selama bertahun - tahun ? heh.

Okehh, kembali ke kuliah gue (huhuhuhuhuhuh) Diam kalian !!
Jadi, gue baru daftar di University of the people yang ada di AS tapi gue kuliah secara Online, gue sih ngambil Computer Science . You Know ? ssstttt diam - diam aja, Sebenrnya Nilai Bahasa Inggris gue gak lebih dari 7, So ini berpengaruh banget buat gue ngejawab pertanyaan - pertanyaan maupun yang di kasih sama dosennya. Waktu gue daftar di http://www.uopeople.org/ aja gue pake Google Translate. (huhuhueeehhehhe)

ini SS.a dari official web

Sebenernya gak rumit sih, tergantung dari kitanya aja buat nerima dan menelaahnya. Buat kalian yang mau daftar bisa kok, mumpung masih gratis. So, gak dirugikan banget, dan kita pun dapet ilmu baru.

Hmm,
itu tentang kuliah online gue.

Nah, Satu lagi.
Naskah. apa naskah ??
I know, Naskah gue belum kelar - kelar, tapi gue tetpa berusaha untuk mengelarkannya (huuuhuehuehuheuhe)

Oke,
Udah dulu deh, masih banyak kerjaan gue.
See u again.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Udah kelar belum bro dari kuliahnya di uopeople, pengen coba daftar juga nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bro, masih belajar banyak :D

      Hapus