Obsesi Gue Adalah Model

22.08
Blog ini saking lamanya gak diupdate, pas gue cek lagi ternyata ada banyak gembel lagi bikin tenda di dalemnya.

Maaf atas mulai tidak terurusnya blog ini. Seperti biasa, alasan klasik gue adalah, ehm, gue lagi sibuk2nya nyelesaiin tugas sekolah yang belum kelar-kelar dan persiapan buat terjun ke dunia kerja. 

Kemaren gue gak sengaja jalan-jalan ke Mall Of Indonesia, disana gue ketemu sama model cantik, entah siapa namanya tapi gue inget kalau dia sering nongol di televisi. Terus gue inget sama temen gue yang terobsesi banget pengen jadi model, nah sekarang gue mau nulis obsesinya dia kenapa pengen banget jadi model.

Litta Fajrina, nama yang mungkin akan meroket kalo emang bener-bener jadi model, gue juga gak ngerti sama cewe ini. Kenapa mesti jadi model, kenapa gak jadi dokter atau jadi pramugari gitu, dari pendidikannya aja udah nunjukin banget akan mencerahkan masa depan, dan gue selaku pria sejati bisa menjadi calon untuknya, lah.

Kemaren pas gue wawancarai dengan pesan singkat.

Gue : " Tante, kenapa pengen jadi model sih ?"
Litta : " Jadi model seru tahu."
Gue : " Seru kenapa ?"
Litta : " Kalo jadi model asik, bisa gonta - ganti kostum."
Gue : " Kan ribet tahu."
Litta : " Iya, Tapi gue suka gonta - ganti baju terus gue suka berekspresi."
Gue : " Ohh gitu, :D

Gue nyimpulin gini, "Obsesi orang jadi model karena pengen gonta-ganti baju." Dari beberapa foto yang gue dapet, lucu-lucu kok ekspresinya. Sepertinya bakal meroket deh kayak albumnya Bruno Mars, terus bakal go internasional kayak brother gue Justin Bieber, ehehe.

Nih penampakan doi, ya kali ada yang jodoh nanti.

gue imut kan :')

aduh, kepala gue pusing, mata gue, mata gue!

Emang sih ekspresinya menjiwai banget, sedikit tentang Litta itu orangnya seru banget, malahan lebih lucu dari Mr.Bean. Gue juga gak nyangka ternyata dia lebih absurd dari gue.

Makanya pas dia bilang pengen jadi model, gue juga kepikiran buat nulis tentang litta fajrina, tapi gue belum tahu sepenuhnya tentang dia, andai saja dirinya bersedia membuat gue patah hati, pasti akan banyak cerita yang akan gue tulis. Lah, ini kenapa jadi curhat?

Gue pikir sebelumnya Litta itu adalah seorang yang sombong, tapi menurut gue orangnya welcome kok, itu persepsi gue, entah persepsi orang lain bagaimana, ada satu keunikan lagi darinya, Litta kalo on facebook pasti antara jam 23.00-23.03 wib, soalnya gue udah teliti lebih lanjut beberapa hari kemaren, terus selalu bilang gini kalo ketemu sama temen-temen sebangsa dan setanah airnya itu, "Woy !! thats right beby." dilanjutkan dengan kiss 2 jari, bayangin aja deh jadinya kayak apa tuh. Apalagi kalo stressnya keluar, "aduh stress nih gue.. sumpah !! ( Sambil pegang kepala ) kurang lebih mirip ekspresinya yang di foto kedua itu deh. Dan pesen gue adalah tetap semangat ya, atau dalam Ejaan Alay Yang Disempurnakan.. Ceumungudhhh eaaa qaqa!

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon