Apa saja yang dipelajari di Program Manajemen Bisnis?

Salah satu program studi yang banyak diminati dan memiliki prospek karir yang menjanjikan adalah Manajemen Bisnis. Bagi yang ingin mengambil jenjang kuliah S1Manajemen Bisnis, maka perlu untuk mengenal apa saja yang akan dipelajari pada program tersebut.


Secara garis besar, S1 Manajemen Bisnis akan mengajarkan bagaimana langkah dan strategi dalam mengelola sebuah bisnis. Baik untuk bisnis baru yang tengah dirintis maupun bisnis lama yang sudah berjalan di sebuah perusahaan.

Mata Kuliah dan Spesialisasi di Program Manajemen Bisnis

Bagi mahasiswa baru yang mengawali perkuliahan di Program Manajemen Bisnis, maka akan mendapatkan materi kuliah dasar tentang bisnis dan manajemen. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa jenis mata kuliah di Manajemen Bisnis beserta rekomendasi kampusnya.

Mata Kuliah di Prodi Manajemen Bisnis

Adapun beberapa materi kuliah dasar yang akan diberikan bagi mahasiswa di awal perkuliahan antara lain adalah seperti berikut:

        Pengantar Ekonomi

        Manajemen Pemasaran

        Manajemen Keuangan

        Komunikasi Bisnis

        Ekonomi Makro

        Ekonomi Mikro

        Matematika Bisnis

        Akuntansi Biaya

        Statistika Deskriptif

        Manajemen Pengadaan

        Perilaku Organisasi

        Sistem Manajemen Mutu

        Manajemen Pelayanan


Rekomendasi Universitas untuk Kuliah Program Manajemen Bisnis

Saat ini tidak sulit mencari universitas yang membuka program S1 untuk Manajemen Bisnis. Namun untuk rekomendasi Kampus Bisnis Terbaik di Indonesia, Anda bisa menempuh pendidikan tinggi salah satunya di Universitas Prasetiya Mulya yang memiliki reputasi dan kualitas pendidikan yang terpercaya.

Dalam kegiatan kuliah Manajemen Bisnis dan lainnya, Universitas Prasetiya Mulya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas serta ruang pembelajaran yang nyaman dan modern. Sehingga para mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dengan lebih maksimal.

Perguruan tinggi yang berada di Kampus BSD dan Kampus Cilandak ini bukan hanya sekedar membekali mahasiswanya dengan pendidikan dan pengalaman yang komprehensif saja tetapi juga menyiapkan seluruh peserta didiknya untuk sukses dalam berkarir.

Melalui Program Manajemen Bisnis yang ditempuh, Universitas Prasetiya Mulya memiliki komitmen untuk membantu peserta didik dalam menemukan bidang yang diminati dan mengembangkannya hingga meraih kesuksesan.

Posting Komentar

0 Komentar