Inspirasi Toilet Masa Kini Yang Bikin Rileks dan Nyaman

Sedikit orang berfikir membangun rumah itu paling penting fasad depan bangunan, karena itu akan menjadi gambaran ketika pertama kali orang melihat. Namun sebagian orang lainnya berpendapat yang paling penting ruangan dalam rumah, seperti misalnya kamar mandi. Tidak salah memang ketika aktivitas membersihkan diri yang dilakukan lebih dari 2 kali setiap hari itu harus nyaman, rileks dan tentunya memberikan ketenangan. Rasanya semua itu bisa didapatkan dengan kenyamanan ruangan, mulai dari item yang ada didalamnya, konsep, sampai dengan beberapa hal penting lain.

Mulai dari mandi, buang air kecil, buang air besar sampai dengan hanya cuci tangan sering dilakukan dalam tempat mandi. Makanya itu ada beberapa hal yang perlu untuk difokuskan dalam pembangunan ruang mandi dari pada fasad depan bangunan rumah. Supaya lebih nyaman, pastikan tempat mandi itu sesuai dengan konsep yang diinginkan. Sebagai inspirasi, berikut ini ada beberapa model toilet yang bisa Anda jadikan pilihan:

 

  1. Klasik.

Ingin menikmati proses buang air atau membersihkan diri layaknya jaman dahulu namun tetap nyaman bisa saja. Anda bisa pilih konsep kamar mandi klasik yang hadir dengan toilet tempo dulu, namun tetap ada beberapa perubahan yang membuat Anda lebih mudah menggunakan.


  1. Minimalis.

Ini inspirasi yang selanjutnya bagi Anda dengan keterbatasan ruang atau tempat, dimana ada konsep minimalis. Item yang ada dalam tempat mandi juga harus disesuaikan supaya tidak banyak makan tempat dan tetap nyaman digunakan karena terasa lega.


  1. Mewah dan modern.

Beberapa orang jaman sekarang lebih memilih menggunakan konsep hunian mewah dan modern, didukung dengan banyak ornament yang digunakan. Anda bisa sulap kamar tempat ma mandi layaknya hotel berbintang.

Untungnya saat ini sudah ada banyak produk perlengkapan ruangan mandi yang bisa Anda temukan dipasaran. Masing-masing menawarkan konsep model, desain, warna, material sampai dengan harga yang berbeda dan harus disesuaikan. Seperti produk Kohler yang lengkap dari wastafel, kabinet, rak dinding kamar mandi, shower dan lainnya tersedia. Bukan hanya modern desainnya, namun Kohler juga membuat beragam produk yang dibekali dengan fitur canggih masa kini.

 

Posting Komentar

0 Komentar