Minggu, Oktober 03, 2021

Autumn In Denmark adalah salah satu dari 5 hal yang bikin Kangen di Denmark

Pandemi bikin planning liburan banyak orang terganggu, salah satunya gue yang akan berkunjung ke Denmark, mau ga mau harus membuat jadwal ulang. Padahal ada banyak banget alasan gue untuk berkunjung kesana, akhirnya daripada galau gue coba rangkum dan inget-inget hal-hal apa aja yang bikin kangen biar bisa liburan online, haha.

5 Hal yang bikin kangen kalo berkunjung ke Denmak


1. Serunya main sepedaan

spedaontel.wordpress.com

Sebenarnya ini agak lucu sih, jauh jauh ke Denmark cuma buat sepedaan, tapi ga tahu kenapa disana tuh semua orang suka banget naik sepeda, mungkin karena Kebiasaan yang udah ramah lingkungan terus didukung jalur sepeda yang nyaman. Seru aja gitu sore sore main sepedaan keliling kota.

2. Fashion Yang Sangat Modis

Fashion kadang diidentikan dengan kota Paris tapi di Denmark orang orang disana sungguh fashionable banget. Mungkin karena ibukota Copenhagen banyak butik dan toko pakaian branded. Tapi ga melulu di Toko Branded juga sih buat jadi modis, di pinggiran kota pun banyak pakain yang menurut gue cihuy buat di pasang pasangin sama style kalian.

3. Mudahnya untuk berpergian

Denmark itu termasuk negara kecil, gue bisa garansi orang yang baru liburan ke negara ini ga bakalan kesasar sih. Apalagi transportasi dan tempat wisatanya saling terhubung gitu, kayak lagi jalan beberapa langkah aja udah ada di tempat wisata gitu.

4. Bus dan metro 24/7 Yang bikin ga waswas

Yang bikin gue seneng adalah disini layanan metro dan busnya ada selama 24 jam dan 7 hari seminggu alias non stop ga libur, gokil sih. Jadi, ga ada lagi takut ketinggalan alat transportasi buat keliling kota.

5. Denmark Identik dengan Musim Gugurnya

Entah kenapa gue lebih suka musim gugur di Denmark daripada di negara lain, mungkin karena pas musim gugur tuh gue bisa menikmat Halloween di Tivoli, karena taman Tivoli tuh sepengetahuan gue paling banyak dikunjungi sama orang orang yang pengin ngerasain vibesnya hallowen gitu. Kalo Bahasa bulenya tuh Autum in Denmark rasanya teduh banget dan tenang.

royaldanisa.com

Kayaknya itu deh yang menurut gue bikin kangen banget buat berkunjung kesana, abis nulis ini beneran kangen sih, yah semoga pandemi ini segera berkahir lalu kita semua sehat dan bisa melakukan aktifitas normal Kembali. Segini dulu aja liburan online hari ini, kalo ada hal ngangenin lainnya di Denmark kalian bisa tulis di kolom komentar, biar gue dan teman teman lain bisa saling liburan online, haha.