Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Alami

Cara menambah subscriber dengan alami bisa dilakukan dengan banyak cara, bisa pakai aplikasi pihak ketiga atau pakai jasa penambah subscriber yang instan. Banyak jasa penambah subscriber instan dan bot, tapi jangan mencobanya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Menambah subscriber youtube dengan cepat dan instan dengan menggunakan jasa pihak ketiga di luar youtube dapat membahayakan channel youtube, selain membayakan channel, menggunakan jasa tidak ada gunanya malahan akan ada efek ketergantungan.

Lalu bagimana cara menambah subscriber youtube dengan alami? Berikut yang harus anda lakukan untuk menambah subscriber youtube dengan cepat dan aman yang belum pernah di shere oleh orang lain.

Cara Menambah Subscriber Dengan Alami


1. Membuat Konten Unik
2. Manfaatkan Sosial Media
3. Beritahu Orang Di Sekitar
4. Optimasi SEO
5. Iklankan Video Anda

Cara tersebut pasti pernah di lakukan oleh para youtuber untuk menambah subscriber youtube secara cepat dan alami, selain aman, channel anda akan mendapatkan prioritas oleh youtube, simak penjelasan detailnya dibawah.

1. Membuat Konten Unik

Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat Dan Aman

Konten youtube merupakan raja dan kunci kesuksesan anda menjadi youtuber, buatlah konten yang menarik, informatif, dan hebat, gunakan fikiran anda dan perbanyak refrensi sebelum anda membuat konten. konten akan menjadi penilaian orang lain terhadap anda, apalagi anda akan melakuakn hal yang pertama diatas, anda harus bisa menjadi beda dari yang lainya.

Lihat cara orang lain membuat konten yang membuat anda tertarik, amati dan tiru gaya-gaya mereka membuat konten. untuk pembahasan konten selengkapnya anda bisa membaca postingan saya strategi membuat konten youtube.

2. Manfaatkan Sosial Media


Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat Dan Aman

Anda pasti memiliki sosial media bukan? manfaatkan sosial media yang anda miliki untuk shere berbagai konten yang sudah anda buat di youtube, dan bergabunglah ke berbagai group di sosial media yang sesuai dengan nice channel anda. Selain anda bisa shere konten video anda ke sosial media dan group, anda juga bisa menemukan ide untuk membuat konten youtube berikutnya.

Tidak mustahil orang akan subscribe channel anda jika konten anda menjadi motivasi atau menjadi pemecahan masalah dari orang-orang yang ada di sosial media, sehingga subscriber anda dengan sangat cepat akan bertambah.

Sosial media sampai saat ini masih menjadi cara yang relevan dan banyak di gunakan untuk menambah subscriber di youtube.

3. Beritahu Orang Di Sekitar


Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat Dan Aman

Ketika anda memutuskan untuk menjadi youtuber, anda harus memberitahu orang-orang di sekitar anda, seperti keluarga, sahabat, teman dan tetangga. Ini merupakan cara efektif yang dapat anda lakukan untuk menambah subscriber youtube dengan cepat dan aman.

Anda list semua keluarga dan family anda yang menurut anda bisa mensuport anda, family dari bapak dan ibu, beritahu mereka kalau anda adalah youtuber dan minta mereka untuk subscribe channel anda. jika family keluarga anda ada 20 misalkan, minta bantuan mereka untuk shere ke teman-teman mereka. Aggap saja dari masing-masing keluarga anda yang 20 ada 2 orang saja yang subscribe channel youtube anda, tinggal anda kalikan.

List juga semua teman-teman dan tetangga yang sekiranya bisa diajak kompromi dan bisa mensuport anda, seperti teman kelas, temen sekolah, teman organisasi, dan temen-teman anda yang lainya, ajak mereka untuk mensuport dan mensubscribe channel anda, apalagi anda minta tolong untuk di sherekan juga kepada teman-teman meraka, bayangkan seja berapa subcriber yang akan anda dapatkan.

4. Optimasi SEO


Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat Dan Aman

Optimasi SEO wajib anda lakukan untuk bisa menambah subscriber youtube dengan cepat, aman dan alami. Optimasi SEO meliputi banyak hal yang perlu anda lakukan, seperti mengoptimasi video, thumbnail, judul, deskripsi, tag, dan yang lainya. Anda dapat membaca berbagai postingan di situs ini untuk mengasah pengetahuan anda tentang pengoptimasian SOE yang saya maksudkan.

5. Iklankan Video Anda


Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat Dan Aman

Terakhir cara untuk menambah subscriber youtube yang aman dan cepat adalah dengan mengiklankan video. ketika anda baru menjadi youtuber, siapa yang akan tahu di dunia bahwa anda memiliki karya yang hebat dan luar biasa ? anda bukan artis, musisi atau selebritikan ?. anda bisa memanfaatkan iklan video untuk menambah subsriber ke channel anda.

Daripada anda membeli subscriber dari pihak ketiga atau menggunakan jasa orang lain yang akan mengakibatkan ketergantungan, yangmana itu juga memakan biaya, mendingan anda mengiklankan video anda, dengan beriklan, video anda akan di tonton oleh orang yang relevan yang akan memiliki peluang besar untuk menabah subscriber dengan cepat dan aman. Anda bisa menggukan google ads atau pihak iklan yang lainya.

Tidak ada ruginyanya anda mengiklankan video anda, selian channel youtube anda akan menjadi prioritas, juga bisa menambah subscriber dengan cepat.

Kesimpulannya


Cara menambah subscriber dengan Alami diatas adalah rahasia cara yang telah dilakukan oleh youtuber-youtuber sukses yang anda ketahui sekarang, mereka melakukan semua proses tersebut diatas, dengan bertahap subscriber akan bertambah hinga jutaan. jika anda ingin yang instan artikel cara menambah subscriber dengan alami ini tidak cocok untuk anda, karena semuanya butuh usaha dan proses, semoga postingan ini bisa membatu memcahkan masalah anda.

Posting Komentar

0 Komentar