Tips Move On Ditinggalin Pas Lagi Sayang-Sayangnya

14.10
Udah lama banget gue gak nulis blog, banyak banget kesibukan yang harus gue selesaikan, masalah hidup dan berbagai hal yang tiba-tiba jadi masalah.

Bacanya sambil play lagu ini, biar makin terasa patah hatinya.


Gimana kabar kalian, semoga kabar kalian baik-baik aja.

Hah, ini kayak intro bikin video di youtube.

Jadi seperti yang dijudul, entah kenapa gue lagi pengin banget nulis, gak tahu kenapa lagi pengin aja, iya gak tahu kenapa, pokoknya pengin aja gitu nulis disini. Terakhir kali gue patah hati itu kalo gak salah 6 tahun yang lalu kali ya, rasanya sedih banget, berat banget, galau banget, ya gitu deh berat banget buat move on.

Nah, kayaknya gue merasakan hal yang sama, padahal harusnya gue udah terbiasa karena udah pernah ngerasain tapi kayak yang ini tuh berasa banget, kayak gue udah ngorbanin semua hal tapi tetep aja ditinggal, padahal gue lagi sayang-sayangnya banget.

Btw, ini bukan tentang 2 orang yang sedang jatuh cinta, ini lebih dari sebuah ikatan batin, iya ikatan dengan sesuatu yang lagi lo sayang banget, sesuatu yang lo idam-idamkan dari dulu buat jadi milik.

Huft..

Gue sedang mencoba untuk keluar dari kegalauan ini, mencoba yaudah biasa aja, tapi berat banget, mungkin karena udah terlalu dalam jatuh cinta. Tapi ada seorang teman yang bilang, 

"ikuti aja alurnya, nanti juga terbiasa kok, biasain untuk bisa melepas kepergian, karena sesungguhnya hal paling menyakitkan adalah belum sempat berpisah tapi sudah hilang."

Gue bengong dan mencerna kalimat itu, memahami setiap katanya.


Kemarin gue baca sebuah artikel yang bilang, ada beberapa cara biar segera bisa move on:

1. Ikhlas


Gue udah ikhlas banget, merelakan sebuah kepergian. Belajar dari masa lalu yang bikin gue lebih kuat dari sekarang. Yah, namanya lagi sayang-sayangnya, wajar aja butuh waktu untuk penyesuaian.

2. Ngalir aja gitu


Ini gue lagi mencoba ngalir aja gitu, tapi sekarang gue lebih menghindari jalanan besar, karena disana sering banget ketemu sama mantan, entah kenapa mantan akan terlihat lebih dari sebelumnya.

3. Bikin sibuk diri


Ah, ini yang sedang gue coba lakukan, coba mau ngedit tapi isinya footage mantan semua, akhirnya malah nostalgia, berangan-angan lagi.

4. Move on


Ini kan gue lagi belajar move on, udah lama banget gak ngerasain namanya move on, perasaan dulu tuh move on gak sesakit ini deh, apa karena semakin berumur semakin peka.

5. Yaudah gitu aja


Yaudah kalo gitu, btw, kalian yang baca tulisan ini, semangat ya buat move on, karena gak ada yang lebih menyakitkan saat ditinggal pas lagi sayang-sayangnya kecuali tahu kalo sebenarnya hubungan kalian cuma semu.




Kayaknya udah dulu deh nulisnya, makin sedih jadinya, mau move on tapi masih keinget terus.
Bye, bobok dulu ya.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon