9 Tempat Nongkrong Yang Paling Instagramable di Bekasi dan Jakarta

11.12

9 Tempat Nongkrong Yang Paling Instagramable Banget di Bekasi dan Jakarta. Sekarang banyak tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda ala instagramable banget cocok buat anak Jaman now untuk tetap ngehits di media sosial.

Seperti ini nih jadi tujuan anak minimalis saat ini kalau lagi mau hangout sama teman segeng, atau malam mingguan sama gebetan.

Mereka nggak mentingin makanannya enak apa nggak, yang penting tempatnya Instagramable deh pokoknya.

Gue udah merangkum 9 Tempat Nongkrong Yang Paling Instagramable versi gue dengan harga yang sangat murah, cocok untuk tempat nongkrong buat kalian kalangan anak muda.

1. Warkop Masa Gitu

gambar: yasminrehan.blogspot.co.id

Nama cafenya mirip sama serial sitcom Keluarga Masa Gitu, betul sekali. Deva Mahendra adalah pioneer lahirnya Warkop Masa Gitu, menu yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari kopi, makanan ringan sampai makanan berat sekalipun.

Cocok buat kalian yang suka nongkrong Bersama teman-teman. Harganya mulai dari 20-40 ribuan.

Lokasi café sendiri berada di Niaga Boulevard Hijau, Medan Satria, Bekasi. Dan biasanya si Deva Mahendra pun sering visit ke cafenya loh, siapa tahu kalian bisa posting di Instagram bareng artis kan.

2. Head & Brew Coffe Eatery

gambar: Money.id

Kamu bisa pergi ke Bekasi Selatan untuk mencari tempat nongkrong di bekasi yang look-nya bisa dijadiin post Instagram, terletak di Perumahan Taman Galaxy, Jalan Boulevard Raya.

Selain menyediakan kopi lokal, banyak juga makanan ringan yang bisa kamu pesan.

Tempatnya pun klasik banget, banyak meja dan kursi kayu serta besi berwarna-warni.

Untuk harga berkisaran 20-100 ribu. Kamu bisa bawa gebetan, pacar bahkan mantan kamu untuk santai bersama disini.


3. Coffe Paste

gambar: localwiki.org

Masih di Bekasi Selatan, kamu hanya perlu melipir sedikit ke Rukan Grand Galaxy City, Jalan Pulo Sirih Barat Raya Nomor 448.

Kafe ini terkenal ramainya, setiap kali malam minggu atau libur hari besar lainnya selalu penuh dengan anak muda yang haus mencari tempat nongkrong di bekasi.

Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari kopi, long black, espresso, pizza dan pasta. Kamu bisa menikmatinya sambil mengisi feed Instagram. Harga berkisaran 30-150 ribu.


4. J-Zone Café

gambar: oliswell.com

Kalo kamu mau kafe yang lebih adem dan ala-ala puncak tanpa perlu ke puncak, kamu bisa datang ke Jatiwaringin, Nomor 54, Pondok Gede.

Disini kamu bisa merasakan udara layaknya puncak, karena kafe ini cocok banget untuk kamu yang memang butuh ketenangan untuk bekerja atau sekedar me time.

Menu makanan yang bisa kamu pesan, pasta, hot dog dan chicken teriyaki. Untuk harga berkisaran 30-100 ribu.

5. D’Keleus Waroeng Hangout

gambar: bekasicity.net

Nama kafenya emang rada ngeselin sih, tapi kamu bisa ajak teman-teman kamu buat nongkrong disini tanpa harus jadi bencong, harga kopi dan makanannya murah banget, mulai dari 20-80 ribuan.

Selain itu makanan dan minumannya yang murah sesuai dengan dompet anak muda. Kamu bisa datang ke Pakis Raya Timur, Blok AA22 Nomor 6, Bekasi Selatan.

6. Koultoura Coffe

Koultoura Coffe punya ciri khas desain brand dan dekorasinya yang eye catching. Bagian luar gedung ada logo coffe shop dengan bentuk gelas dan petir.

Dan saat kamu ada di dalamnya terdapat banyak mural sepanjang dinding batu bata yang dipoles dengan cat warna putih, terasa lebih manis dan cerah.

via: jktgo.com

Desain minimalis dan vintage berpadu dengan sentuhan ala western coffe house bikin ngopi kamu makin nyaman.

Dindingnya yang berwana cerah dihiasi beberapa ilustrasi lukisan hewan dan ada beberapa rak buku gantung dari bahan kayu yang semakin menambah kesan terasa ada di rumah sendiri.

Ada banyak spot yang cocok untuk difoto, cocok banget untuk ngisi feed instagram, biar looknya Instagramable banget. Kafe ini serasi banget buat dijadiin tempat nongkrong paling Instagramable.

Alamat:
Koultoure Coffee
Jl Taman Ratu Indah Blok AA2 No. 33
Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Phone: +62 21 29520310
Instagram: @koultoura
Jam Buka: 07.00 - 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp. 50.000


7. Crematology Coffe Roasters

Tempat nongkrong paling Instagramable ini ada di daerah Senopati, Crematology Coffe Roasters. Coffe shop yang satu ini punya ambience paling nyaman diantara kafe sejenisnya.

Perpaduan cahaya yang remang lengkap dengan sofa dan kursi besar, cocok buat kamu ngobrolin banyak hal dengan pacar atau mantan gebetan.

Tempat ini bisa jadi pilihan buat kamu yang pengin kerja sambil menikmati kopi.

via: MyFunFooDiary

Alamat:
Crematology Coffe Roasters
Jl. Suryo No. 25
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Phone: +62 21 72780012
Instagram: @crematology
Jam Buka: 07.30 - 00.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp. 80.000

8. Anomali Coffee

Untuk penggemar berat kopi, Anomali Coffee bukan hal yang tabu lagi, Outlet pertama yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan ini bikin banyak penggemar kopi betah untuk berlama-lama ngopi sambil nongkrong bareng teman.

Karena kafe yang bertempat di gedung lantai tiga ini suasananya nyaman banget.

via: dewimagazine.com

Anomali Coffee Senopati punya desain interior dengan nuansa gudang, tanpa cat dan keramik.

Perpaduan kursi dan meja kayu bundar, dan pencahayaan yang pas dapat memberikan mood senang saat masuk ke kafe ini. Kamu bisa coba beberapa spot untuk difoto, looknya instagramable banget deh.

Alamat:
Anomali Coffee
Jl. Senopati No. 19
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Phone: +62 21 52920102
Instagram: @anomalicoffee
Jam Buka: 08.00 - 20.00 WIB

9. Filosofi Kopi

Kesuksesan Film Filosofi Kopi bikin kafe ini beneran ada di daerah Blok M.

Bukan cuma itu aja, kafe ini bahkan selalu ramai dikunjungi banyak orang, bahkan ada yang datang jauh dari luar Jakarta untuk sekedar menikmati kopi dengan filosofi khas dari baristanya.

via: olipeoile.com

Desain interior Filosofi Kopi sangat menari dengan tema vintage. Ada beberapa pajangan dan lukisan vintage serta quote yang berhubungan dengan kopi.

Meja dan kursinya pun bukan furniture modern, pengunjung yang datang sangat merasakan sensasi minum kopi di era 80an.

Alamat:
Filosofi Kopi
Melawai 6 Blok M No. 8
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Phone: +62 21 73910939
Instagram: @filosofikopi
Jam Buka: 11.00 - 23.00 WIB


Sekarang kalian udah tahu kan Tempat Nongkrong Yang Paling Instagramable, Kurang greget kalo kamu belum ngeraphiin Feed Instagram setelah nongkrong di kafe-kafe diatas.

Kamu juga bisa merekomendasikan tempat nongkrong yang lain sama teman-teman kamu, siapa tahu nanti bisa dapat jodoh.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon