Nulis Dari Aplikasi Blogger Android

19.11
Akhir-akhir ini gue sering banget nulis di blog. Kayaknya beberapa kegiatan yang bikin gue sibuk udah mulai jarang deh. Tapi bukan cuma itu aja sih, gue lagi pengin nulis-nulis aja gitu, suka-suka gue aja tanpa harus ngikutin trends yang ada aja.

Karena beberapa hari yang lalu, gue coba cari postingan lama, membaca lagi tulisan yang pernah gue buat, dan ternyata jelek semua. Tapi disisi lain, gue pengin ngebalikin mood nuli yang gak ngebebani harus nulis apa hari ini, tapi hari ini udah nulis apa ya.


Tapi kayaknya gak mudah deh buat nulis-nulis gitu aja tanpa perhatiin SEO. Gue udah tahu kalo Blogger ada aplikasinya di Android, udah lama banget malahan, gue pun aplikasi itu nyaman di handphone gue, jadi ketika dapat ide yang harus gue tulis bisa langsung gue tulis.

Sebenarnya lewat notes di handphone bisa sih, tapi kalo ada aplikasi Blogger kenapa gak dimanfaatin kan, aplikasi blogger ini simple banget, gak banyak ikon buat ngerapihin tulisan, cuma ada ikon bold, italic sama buat nyisipin link aktif.

Tapi yaudalah ya, namanya juga aplikasi gratisan, sebenarnya bukan masalah aplikasinya, tapi gimana kita mau memanfaatkan aplikasi itu untuk jadi lebih memudahkan pekerjaan kita. Kalo boleh saran buat developer aplikasi blogger nih ya, coba deh aplikasi ini dibuat semirip yang di desktop biar dimanapun bisa ngeblog tanpa harus buka laptop atau Komputer. 

Dan mungkin akan ada tagline, sekarang ngeblog sudah ada di genggaman hanya dengan smartphone saja. Dan beberapa tahun ke depan para blogger-blogger yang tadinya jarang nulis bakalan sering nulis karena kemudahan dalam mengakses dashboard blog. 

Tapi yaudahlah ya, mungkin blogger masih belum tahu bagian mana yang harus di efektifkan, nah makanya nih ya min, baca blog ane ya min ya, mimin blogger, baca blog ane yaa. Karena gue udah capek nulis di handphone, dengan akhirnya yang udah-udah, jangan lupa baca tulisan gue yang lainnya ya.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon