Mereka Adalah Perempuan Hebat Indonesia

13.32
Selamat pagi, selamat siang dan selamat sore buat kalian yang sedang berada dimanapun. Maafkan gue seorang blogger murtad, baru bisa nulis lagi karena banyak kesibukan untuk mencapai masa depan yang baik.

Huft, mari kita mulai tulisan ini dengan kabar duka.


Beberapa jam yang lalu gue scroll timeline twitter, berharap ada tulisan lucu yang bisa bikin stress jadi ringan, tapi bukan tulisan lucu melainkan kisah duka dari seorang blogger beauty yang meninggal karena kesetrum pas lagi liburan di Bali. Tapi sangat disayangkan banyak headline media yang membumbui berita mereka dengan beberapa kalimat vulgar untuk mendapatkan klik.

Karena gue orangnya kepo, gue ngecek official blognya Rini Cesillia di www.rinicesillia.com, emang tulisannya menginspirasi kaum muda mudi terutama kaum hawa sih, banyak  ACHIEVEMENT yang udah dia dapat, pas gue ngecekin tiap halaman di blognya selalu berdecak kagum. Gue tahu Rini ngebangun blog gak gampang, dan dari blog Rini gue belajar untuk giat lagi buat nulis dan dapat menginspirasi blogger lain.

Thanks buat Rini Cesillia yang udah ada di dunia perbloggeran, gue dan kalian yang baca ini, mari doakan semoga Rini Cesillia dapat ditempatkan di sisi sang pencipta. Amin.

Rini Cesillia adalah perempuan hebat Indonesia yang patut untuk dicontoh karyanya.

Lanjut..

Wanita hebat lainnya adalah DoraEMON, eh bukan maksud gue adalah Dora Natalia, beliau adalah pegawai di Mahkamah Agung, instansi pemerintahan yang seharusnya dapat memberikan contoh baik untuk banyak orang, tapi kemarin di Instagram resmi Korlantas, gue mendapati beliau memaki dan mencakar seoarang anggota polisi yang sedang menertibkan lalu lintas di daerah Jatinegara.


Entah mana yang benar, tapi terlepas siapa yang salah gak seharusnya seorang perempuan yang berhijab itu melakukan aksi yang kurang baik di muka umum seperti itu. Beberapa jam kemudian gue iseng cari facebooknya, disetiap statusnya banyak banget komentar netizen, dan hari ini gue cek lagi ternyata facebooknya udah hilang, mungkin udah di nonaktifkan.

Banyak yang beranggapan kalo Dora Natalia lagi mencari sensasi dengan cara yang berbeda, ah semoga saja bukan. Kasus Dora Natalia ini mengingatkan gue beberapa waktu lalu dengan Sonya Depari, anak SMA yang ngaku anak Ketua BNN.

Dan Dora Natalia adalah contoh perempuan tidak baik untuk dicontoh.

Huff..

Semoga saja Dora Natalia tidak dijadikan Duta Lalu Lintas.
Ketik amin..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
12/15/2016 delete

Ah bener kang media kok tega bener kasih judul beritanya ttg Mba Rini itu hanya biar diklik bnyk org dan nimbulin prasangka yang ga2 padahal almh meninggal krn kesetrum :( *al-fatihah

Reply
avatar
12/16/2016 delete

media emang gitu mbak, clickbait banget deh :(

Reply
avatar
12/18/2016 delete

di fesbukku kok gk viral dora natalia ya, bru tau dri sini malah..hehe
ehmm, turut berduka cita jg buat mbak rini beauty, blogger hebat ya. smoga diterima amal ibadahnya slma di dunia..

Reply
avatar
12/19/2016 delete

ramenya di instagram mbak :D

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon