Aplikasi Travelio.com Memudahkan Kamu Untuk Memilih Apartemen dekat Kampus Impian

Universitas Tarumanegara merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka dan terbesar di Indonesia memiliki gedung kampus mewah dan terletak strategis di kota Jakarta barat. Mahasiswa mahasiswi di Universitas Tarumanegara berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang dibangun dengan atas dasar rasa kemanusiaan yang tinggi.

Dengan kelas universitas berkelas internasional yang didukung dengan fasilitas pendidikan yang canggih dan modern akan menghasilkan mahasiswa yang cakap berinteraksi fokus dalam belajar serta berilmu tinggi dalam berbagai hal untuk menghasilkan generasi yang lebih sehat cerdas, berbudaya dan religius.

Universitas Tarumanegara terdiri dari kampus satu di jalan Letjen S. Parman No. 1 dan kampus dua yang terletak di jalan Tanjung Duren Raya No.1 Jakarta Barat, selain itu telah dibangun juga gedung serbaguna di Karawaci Tangerang dengan luas tanah sekitar 130 hektar.


Travelio.com Aplikasi yang bagus untuk mencari apartemen


Universitas Tarumanegara juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan ruang kelas dengan pendingin ruangan dan berbagai fasilitas belajar yang modern. Universitas Tarumanegara juga menyediakan fakultas dan program studi yang banyak dinikmati oleh masyarakat seperti fakultas ekonomi dengan program studi manajemen bisnis dan akuntansi bisnis. Fakultas hukum Universitas Tarumanagara juga terbukti sudah mencetak banyak ahli hukum dalam bidangnya. Sedangkan, fakultas teknik dengan program studi arsitektur teknik sipil perencanaan kota dan teknik mesin, teknik elektro dan masih banyak lagi fakultas yang lain. 

Aplikasi Travelio.com Memudahkan Kamu Untuk Memilih Apartemen dekat Kampus Impian

Bagi kamu yang akan melanjutkan pendidikan di Universitas Tarumanagara, sebaiknya kamu memilih akomodasi yang tepat dan letaknya berdekatan dengan kampusmu. Jika kamu menginginkan kepraktisan dan kemudahan untuk tempat tinggal kamu dengan fasilitas yang lengkap, maka kamu bisa menyewa apartemen sebagai pilihan yang tepat bagi kamu. 

Mencari akomodasi bisa menjadi sulit jika kamu berasal dari luar Jakarta. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen dekat Universitas Tarumanagara dengan fasilitas lengkap dan harga bersahabat cuma di Travelio.com.

Tak cuma itu, kamu bisa gunakan fitur yang cuma ada di Travelio.com untuk berinteraksi langsung dengan pemilik properti dan menawar langsung harga sewa properti sebelum deal. Mudah kan? Jadi, tunggu apalagi? Segera sewa apartemen dekat Untar yang sesuai dengan impian kamu cuma di Travelio.com dan dapatkan penawaran menariknya cuma hari ini! Klik di sini.

Posting Komentar

0 Komentar