Tampil Beda Tidak Harus Mahal

10.40

Kemarin gue berangkat kerja naik ojek karena si Cibi lagi gak bisa diajak ngantor bareng, di perjalanan menuju kantor gue terjebak macet, tapi alhamdulilah udah gak terjebak masa lalu sih. Diantara ratusan orang yang macet-macetan di jalan raya itu gue fokus ke anak SD yang lagi sibuk mainan Handphone seri terbaru keluaran apel, gue shock.

Soalnya handphone gue cuma keluaran somay.

Kalo gue orang jahat, udah gue ambil tuh, tapi gue beneran orang baik loh, kata mantan dulu pas lagi mutusin gue dia bilang, ‘aku gak bisa sama kamu lagi, soalnya kamu terlalu baik buat aku.’

Bener kan gue baik.

Ok lanjut.

Sesampainya di kantor gue masih memikirkan hal itu, anak SD yang seharusnya gak perlu dipegangin handphone mahal, mending duitnya buat beli beras dapat banyak kan. Gue pun merenung sebentar dan bertanya-tanya dalam hati, ‘apakah ini trend masa kini untuk tampil beda?’

Disela-sela gue merenun, gue di Whatsapp pacar, dia ngingetin janji makan malam jangan formal-formal banget, lalu gue membalas Whatsapp itu dengan, ok.

Terus dia balas lagi, kok balasnya singkat sih, kamu marah ya!

Karena gak mau berantem dengan hal sepele, gue pun membalasnya dengan kalimat yang panjang.

Ooooooookkkkkkkkkk Saaaaayyyyaaaaanngggg dengan akhiran emote senyum. Lalu dia balas cuma pakai emote senyum. Kampret.

Entah kenapa cewek kalo chatnya dibalas singkat langsung menjudge kalo lawan chatnya lagi marah, padahal kan gak juga, tapi kalo giliran si cewek yang balas chatnya dikit, disalahin gak mau, pasti selalu ngeles, curang.

Kalo menurut gue, kasus berantem paling sering yang dialami pasangan remaja masa kini tuh ya itu, Cuma karena chat sedikit langsung pada minta putus, kenapa gak telponan aja sih lebih enak gak perlu ngetik panjang kan.

Balik lagi ke topik.

Padahal janjian dinner sama pacar masih 4 hari lagi, karena gue gak mau mengecewakan pacar, gue langsung browsing nyari fashion yang cocok buat gue dan tentunya pas di kantong juga, belanja online pun harus hati-hati jangan sampai tertipu oleh website abal-abal, seorang teman pernah ketipu beli baju di online shop tapi yang datang bukan baju tapi gambar baju yang diprint out di kertas.

Setelah beberapa kali keluar-masuk di website e-commerce, akhirnya gue berhenti di website Muslimarket, untuk mencari outerwear yang cocok dan cihuy buat dinner sama pacar. Satu hal yang sering gue lakukan kalo mau belanja online, setelah berada di websitenya, gue akan membaca profile, kontak dan system pembayarannya. Dan di Muslimarket system pembayarannya bisa COD, berarti aman untuk melanjutkan belanja.


cewek-cewek fokus ya

Niatnya sih cuma mau beli satu outerwear aja, tapi karena pilihannya banyak dan semuanya itu adalah style gue banget, akhirnya gue memutuskan beli tiga item, yes gue gak jauh beda sama pacar, bedanya kalo gue beli, pilih barang langsung bayar, kalo pacar muterin dulu baru pilih barang yang pertama kali dia lihat.


                                                    ini buat kerja                                                            ini buat pacaran lagi

Semua barang diatas gak sampai 500k, artinya buat tampil beda gak harus mahal kan.

Satu lagi yang bikin gue seneng, belanja di muslimarket ada garansi retur 30 hari jadi gak perlu takut salah beli kalo kekecilan ukurannya, nice. Buat kalian yang mau kepo, bisa cek disini. Sekarang kalo gue mau beli barang online, gak perlu bingung lagi, tinggal ke muslimarket aja deh.

Semoga dinner romantis dengan pacar berjalan dengan lancar.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
11/12/2016 delete

Gaya bener deh ah anak SD jaman sekarang :")

Wuiiiihh. Muslimmarket yaak. Ngintip dulu aaahh.

Reply
avatar
11/26/2016 delete

Pilihan yg kedua oke tu mas serasa eksmud

Reply
avatar
11/29/2016 delete

iya, buat suami beliin mbak nita :D

Reply
avatar
1/02/2017 delete

Komentar ini akan hilang sendiri.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon