Wednesday, July 20, 2016

Film Koala Kumal Membuat 19 Juli Adalah Kisah Patah Hati Terhebat Gue

Terakhir gue nulis blog 2 bulan yang lalu, kalo waktu selama itu buat parkir di hati gebetan mungkin udah banyak patah hati yang terjadi karena gak berani menyatakan perasaan.

Jangan Baper dulu.


Tulisan gue hari ini bakal ada nostalgia dan bapernya, karena kemarin akhirnya gue bisa nonton film Radityadika yang Koala Kumal sama pacar, apa yang gue ekspetasikan dari bukunya ternyata gak jauh berbeda, film ini bercerita tentang patah hati terhebat.

Bacanya Sambil play lagu ini ya.


Gue gak salah ngefans dengan semua karya Radityadika, karena setiap karya yang dibikinnya selalu buat gue berpikir dan mengecap dalam hati, 'Iya ya, Gue harus gitu, Bener juga ya.' kalimat itu selalu ada saat gue menikmati karyanya.

Film Koala Kumal Membuat 19 Juli Adalah Kisah Patah Hati Terhebat Gue


Seperti yang ada di Film Koala Kumal, hal yang lebih menyakitkan saat patah hati adalah perpisahan.

Kemarin tanggal 19 Juli, 3 tahun yang lalu gue pernah punya pacar, tapi sekarang udah jadi mantan, kenapa gue bisa ingat, karena tanggal itu adalah dimana gue memutuskan untuk patah hati terhebat dari kisah cinta lainnya, kalo aja ada rekor muri tentang patah hati terhebat, mungkin gue bisa jadi pemenangnya karena udah expert banget tentang patah hati.

Film Koala Kumal Membuat 19 Juli Adalah Kisah Patah Hati Terhebat Gue

Buat kalian yang baca ini mungkin gak akan pernah tahu rasanya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, ditinggalin gitu aja dengan alasan yang gak logis, itu rasanya kayak luka di tangan lalu disiram dengan air cuka, sakit.

Yang menyedihkan adalah saat orang yang gue sayangi itu ninggalin gue demi orang lain yang notabenya adalah sahabat. Jadi patah hati terhebat double, sakitnya sangat membekas. Bedanya gak ditinggal nikah sih, tapi tetap aja patah hati banget.

Sakitnya sungguh terasa banget.


.Film Koala Kumal Membuat 19 Juli Adalah Kisah Patah Hati Terhebat Gue

Waktu itu gue merasa jadi orang paling sedih di dunia, sampai gue menyadari satu hal positif tentang patah hati terhebat ini, gue sungguh beruntung bukan dia orang yang tepat gue pilih. Gue memilih untuk tidak meratapi keadaan saat gue terjatuh, tapi gue memilih untuk move on dan yaudah, gue terima dan memulai hidup baru yang lebih berwarna.

Lalu sampai 3 tahun setelah itu, gue menemukan wanita yang cocok, yang sekarang bersama gue, wanita yang selalu pengin menang sendiri, wanita yang selalu merasa semuanya benar, wanita yang selalu bawel. Tapi dari semua kekurangan hal diatas, dia adalah wanita yang membuat hari gue lebih berwarna, dia yang selalu jadi tempat keluh kesah dan dia yang sudah berpikir dewasa. Dan dia yang selalu mengajarkan apa itu patah hati terhebat.

Film Koala Kumal Membuat 19 Juli Adalah Kisah Patah Hati Terhebat Gue

Koala Kumal membuka mata gue lebih lebar, karena patah hati bukan untuk disesali, kalo aja gue gak patah hati waktu itu, mungkin sekarang gue gak bisa sekuat ini, gak bisa memilih mana yang cocok dari hati, bukan hanya dari kata-kata basi. Gue yakin semua orang pasti punya kisah patah hati terhebat, kalo kalian punya kisah patah hati terhebat, coba sekarang mulai membuka hati untuk orang lain yang lebih tepat.

Karena patah hati akan membuat kamu lebih kuat untuk mencari orang yang tepat.

10 comments

  1. cieeee....bisa patah hati jg ya bhro.
    trus mana foto gandeng sm si pacar kmren nonton koala kumal?
    wah kamu win, udh punya doi msh aja ingat sang mantan. udah lupakan 3th lalu dong :D :D
    efek baper hbs nonton yaa..hahha

    ReplyDelete
  2. Pernah banget ngerasain patah hati terhebat geggara ga ada alasan ga jelas. Bikin kurusan dan galau melulu hingga beberapa bulan. Bener2 patah hati yg teramat sangat.

    Tapi alhamdulillahh... saat ini bisa menemukan seseorang yg meskipun ada banyak kekurangan, dia slalu mewrnai hari2ku :D

    btw, aku blum prnah nonton film raditya dika sama skali. huehee

    ReplyDelete
  3. diputusin karena alasan logis, tauny munafik. Setelah hari itu, setiap hari selanjutnya berasa hari patah hati. Dan gue butuh dokter atau minimal tukang las buat nyambungin lagi yang udah patah

    ReplyDelete
  4. belum nonton kuala kumal apalagi baca bukunya semoga ada yang mau ngasih gratisan wkwkkw...
    sepakat sama kalimat terakhir patah hati justru akan membawa kita kepada orang yang tepat pengalaman banget hahaha

    ReplyDelete
  5. Duh saat patah hati mungkin saat saat yang paling tidak diinginkan deh mas untuk semua orang termasuk juga saya karena jujur saya kapok patah hati rasanya itu gak karuan rasanya pengen stop saja deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gak patah hati gak bisa dapat hati yang terbaik :D

      Delete