Kenapa Google Adsense Tidak Muncul?

19.36
Baru ngeblog lagi, gue tadi siang baca di grup Kancut Keblenger tentang GA, ada satu artikel yang menjelaskan dengan detail untuk diterima oleh Google sebagai Publisher.

Setelah gue cermati dan ikuti akhirnya blog ini bisa ada GA, tapi beberapa jam kemudian semua iklan yang terpasang hilang, gue cek status di akun Adsensenya masih active.

Setelah gue browsing kesana-kesini akhirnya gue menemukan pencerahan tentang kenapa Google Adsense Tidak ditemukan?



1. Karena Diklik Sendiri

Katanya kalo GA itu gak boleh diklik sendiri, gak boleh juga nyuruh orang yang ngeklik, dan gak boleh curang pakai software yang bisa ngebanyakin klik. Gitu.

2. Karena Dimodif Scriptnya

GA juga bilang kalo script yang doi kasih gak boleh dimodif, kalo pun bisa dimodif harus hati-hati biar gak mempengaruhi kinerja script itu, jadi kalo iklan di blog kamu gak ada, ada kemungkinan itu karena dimodif.

3. Karena Di Review

GA lagi ngereview akun adsense kamu, makanya iklan yang kamu buat belum muncul di blog, maka dari itu kamu harus sabar ya.

4. Belum Daftar GA

Kamu belum daftar GA, makanya belum muncul akun Google Adsensenya.

Jadi kalo mau iklannya muncul di blog, banyak-banyakin posting yang original dan sesuai TOS Google, biar apa? biar kalo lagi ngeapply langsung diterima dengan waktu yang singkat, biar kamu bisa nabung terus buat nikah, gitu.

Ok jadi ngelantur, nah segitu dulu deh ya.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
1/14/2016 delete

gue dah daftar ga ditolak mulu :')

Reply
avatar
1/31/2016 delete

Malesin banget kalau udah kaya gitu

Reply
avatar
2/03/2016 delete

sabar gan, terus berjuang.

Reply
avatar
4/21/2016 delete

Aku belum banyak faham sih sm GA. cuma rasanya udh keterima, soalnya udh bisa ngeliat iklan yang mau dipasang di halaman widget. eh giliran di publish ngeblank gitu. -___-
aku cari sana sini katanya krn byk error HTML :( ada jg yg bilang masa riview :(
sampe kapan yaaah >_<

Reply
avatar
4/22/2016 delete

masih review tahap 2 mbak.. harus sabar.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon