Tentang Kamu

19.00

Terlepas dari LDR selama 8 bulan, gue belajar banyak tentang jarak, gue belajar cara menghargai waktu, gue belajar menepati janji, gue belajar tidak plin plan dalam mengambil keputusan, sekarang kami berada pada satu kota yang sama, kapanpun gue mau ketemu, tinggal jalan dan kemudian mengetuk pintu rumahnya dan bilang,

‘aku kangen.’

Sesimple itu aja, sekarang kami bisa lebih banyak berbincang, membicarakan hal-hal kecil yang seru atau sekedar membicarakan masa depan, pacaran tuh buat apa sih kalo bukan buat diseriusin? Pacaran kan adalah proses saling mengenal, kalo pun udah ngerasa gak cocok yang mending bilang, jangan nunggu sampai akad nikah kan.



Pacar selalu membuat suasana menjadi seru, penuh dengan canda tawa, karena hidup cukup penuh dengan duka, sekarang bukan saatnya lagi mengorek luka tapi bikin setiap momen jadi bahagia.

Ini kisah gue.

Akhirnya kelar deh cerita berseri ini, meskipun gak banyak, karena gue bingung harus nulis apalagi, karena lagi, pacar sekarang adalah sesuatu yang penting saat ini, dan gue berharap akan terus menjadi penting, dia pernah ngambek, gue pernah ngambek. Ngambek yang baik adalah meskipun salah berani minta maaf duluan, bukan gengsi melawan hati.

Jadi, menurut gue, kisah dua manusia yang berlawan jenis akan bahagia dengan cara terus memupuk tawa dengan kisah yang tiada habisnya, bikin seru dan meminimalkan duka.


Udah ah, mau pacaran dulu, hehe

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon