Sabtu, Oktober 17, 2015

Selamat Ulang Tahun


Kemarin, seminggu yang lalu, gue perpanjang domain www.blogerwin.com, gak terasa udah tahun kedua aja gue pakai domain berbayar, gue ngerasa ada nyawa disaat gue perpanjang domain itu, gue ngerasa hampa kalo gak pake domain itu, entah kenapa, tapi yang gue rasain sekarang, seneng aja liat domain itu, mungkin karena namnya, blogerwin, mirip sama blogger favorit, benablog.


Gambar: bikin sendiri

Fyi, gue ngeblog dari 4 tahun lalu, lama juga, waktu selama itu juga yang digunain fakir asmara buat nungguin gebetannya, dan waktu selama itu juga gue bertahan dalam kesendirian, eaa, gak deng.

Apalagi ya?

Weekend di sabtu pagi, iya ini gue baru bangun langsung nulis, biar apa? Biar semangat aja, jadi buat kalian yang pagi ini masih melakukan rutinitas, banyakin minum air putih dan senyum tipis biar hidup makin berwarna dan semangat.


Udah dulu deh, segini dulu, hehe