Part Time Worker, Full Time Hard Worker

09.20
Baru nulis lagi, belakangan ini gue lagi sibuk pacaran, dan kerjaan baru bareng teman-teman yang punya satu visi: Membangun Indonesia Lewat Internet, asik gak tuh tagline. Gue mulai seriusin kerjaan di bidang Software House, berawal dari patah hati yang akhirnya berbuah jadi royalty, project yang lagi gue kerjakan adalah bikin website Company Profile dan lagi follow up calon klien baru yang mau bikin Software ERP, gue sangat excited banget bangun bibit perusahaan ini dengan sepenuh hati, cie kan.

Creative Media Technology

Seperti pada umumnya orang-orang yang bersaing pada dunia bisnis, padahal kalo diukur sama sesuatu barang, bisnis gue ini baru segede sama biji kacang tapi udah ada aja angin puting beliung yang menghantam dari segala arah, bagi gue itu adalah jalan pintas menuju sukses, yang bisa gue lakukan ya jalan terus, gue udah biasa gagal jadi gue gak takut buat gagal apalagi hambatan-hambatan kecil di depan, yah namanya juga idup.

Sambil ngurusin Creative Media Technology, gue juga coding beberapa bagian yang ada pada website official di www.softwarehouse.id diselingi dengan pemasaran dari mulut ke mulut, strategi marketing lama yang sangat efisien. Kayaknya udah dulu deh nulisnya, gue harus kelarin website dan kayaknya naskah yang udah jadi sarang laba-laba bakal gue revisi lagi buat gue kirim ke penerbit.

Niat jadi penulis belum terhapus dari memori.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon