Kesibukan Baru

08.35
Kayaknya gue harus hapus header di blog deh, karena harusnya setiap seminggu sekali gue harus posting 1 artikel tapi sampai minggu ketiga ini gue baru nulis 1 artikel, tapi bukan gak ada alasan gue gagal bikin deadline sendiri, alasan gue kali ini adalah karena punya kesibukan baru.



Udah lebih dari 2 minggu gue pindah di kerjaan baru, kerjaan yang lebih menghargai jerih payah dan kerjaan yang lebih menilai dari apa yang udah gue kasih, masuk akal karena gue adalah tipikal pekerja keras yang selalu berusaha jadi yang terbaik saat menyelesaikan masalah.

Temen gue pernah bilang waktu gue minta kerjaan sama dia, ‘udah mau lebaran kok malah resign?’ gue menjawab dengan nada datar, ‘lo bakal ngelakuin hal yang sama ketika posisi lo disamakan dengan anak kemarin sore, hehe’

Dia bengong.

Tuhan udah bikin jadwal perjalanan gue harus kemana, gue cuma bisa berusaha buat pilih jalan yang terbaik dalam hidup gue.

Kesibukan lain selain menyesuaikan kerjaan baru, gue mulai merintis pekerjaan Software House, gue percaya kalo bidang usaha yang baik tahu gimana menyelesaikan masalah calon klien dengan benar. Gue juga percaya kalo sesuatu yang dibangun dari sakit hati pasti akan menghasilkan royalty, gue bangun pekerjaan ini dengan seorang teman yang berlatar belakang sama, mempunyai visi sama dan orang yang pernah disia-siakan gitu aja.

Bulan ini udah lebih dari tiga project yang gue kerjakan, mulai dari bikin website, bikin ERP, website lagi dan beberapa project yang masih pending untuk diselesaikan, gue mensyukuri apa yang sekarang terjadi pada kehidupan gue saat ini. Karena apa yang kita syukuri akan selalu menjadi berkah, yoi gak tuh.

Itu tentang kesibukan gue.


Jadi hari ini sampai sini aja deh, nanti gue bakal posting lagi kalo udah gak sibuk, hehe

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon