5 Cara Menikmati Liburan


Bulan ini banyak banget tanggal merah, berarti artinya banyak juga alasan buat menikmati liburan di akhir minggu dengan pacar ataupun mantan gebetan. Mungkin ada beberapa dari kalian yang mengalami fase kejenuhan saat liburan datang, nah maka dari itu hadirlah posting gue ini untuk menemukan jalan terang dari masalah yang kalian alami. Berikut 5 cara menikmati liburan ala gue, bekicot.



1. Tujuan

Lo harus tahu kemana tujuan liburan lo, tentuin destinasi yang akan lo kunjungi, entah ke tempat wisata, lautan atau pendakian. Kalo lo udah tahu kemana akan pergi, saatnya bersiap packing dan merealisasikan tujuan liburan.

2. Budget

Kalo udah tahu tujuan lo kemana, sesuaikan budget, kenapa menentukan tempat dulu, karena kalo menentukan bugdet dulu, lo gak bakal jalan-jalan, lo akan berpikir, ah, uang segini doang mana cukup. Kalo menentukan tempat dulu, pasti akan ada rekayasa sosial yang berakhir menjadi realisasi liburan lo, gak percaya? Silakan dicoba.

3. Partner

Tujuan, budget, kemudian partner, liburan sama partner itu seru, entah teman, pacar atau gebetan. Ada keuntungan liburan dengan partner, bisa menghemat biaya, bisa lebih seru, bisa lebih asik dan tentunya bisa bikin liburan lo gak gitu-gitu aja.

4. Gadget

Gadget berperan penting dalam kelangsungan liburan lo, gunain dengan bijak semua gadget lo, manfaatkan gadget lo sebagai pelengkap liburan lo menjadi seru, dokumentasikan segala hal yang lo lakukan dengan liburan lo, foto-foto, bikin video atau foto-foto sambil bikin video.

5. Nikmati

Liburan itu cara lo buat nikmati kehidupan yang monoton, senin-jumat untuk kerja dan sabtu-minggu bukan untuk kerja lagi, tapi liburan, tinggalkan semua hal yang berkaitan dengan kerjaan, saatnya lo mengeksperikan diri lo dengan apa yang lo suka.

Nah itu adalah 5 cara menikmati liburan ala gue, mungkin kalian ada cara lain yang lebih awesome untuk menikmati liburan yang gak biasa, bisa lo di share dikolom komentar, siapa tahu kan bisa jodoh buat liburan bareng. Akhirnya gue bisa kelarin posting minggu ini dengan bahagia karena ditraktir makan sama pacar, hehe

Posting Komentar

0 Komentar